PSG Rela Bayar Neymar Rp600 Miliar per Tahun

Jum'at, 12 Februari 2016 - 16:19 WIB
PSG Rela Bayar Neymar Rp600 Miliar per Tahun
PSG Rela Bayar Neymar Rp600 Miliar per Tahun
A A A
PARIS - Klub tajir Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) dilaporkan bakal melakukan penawaran besar untuk menggaet Neymar dari Barcelona. Disebut-sebut, klub Ibukota itu bersedia membayar Neymar 40 juta Euro atau Rp608 miliar per musim.

Menurut laporan media setempat, UOL Esporte, PSG akan menggoda Neymar dengan mega transfer. Pemain Brasil masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2018 mendatang. Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa proses negosiasi telah berjalan namun kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat.

PSG amat menyadari situasi tersebut dan ingin menjadikan Neymar bintang terbesar mereka, seperti halnya Lionel Messi di Barcelona dan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Neymar sendiri belakangan lebih diyakini bakal pindah ke Manchester City, andai ia memang harus angkat kaki dari Camp Nou. Pasalnya, sang pemain bintang sebelumnya sempat menyatakan hasrat ingin ditangani oleh Josep Guardiola, yang akan mulai bekerja di Etihad musim depan.

Kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Neymar maupun manajemennya. (Baca juga : PSG Perpanjang Kontrak Laurent Blanc)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9414 seconds (0.1#10.140)