Hidung Patah , Diego Costa Bakal Pakai Topeng 'Zorro'

Sabtu, 13 Februari 2016 - 03:58 WIB
Hidung Patah , Diego Costa Bakal Pakai Topeng Zorro
Hidung Patah , Diego Costa Bakal Pakai Topeng 'Zorro'
A A A
LONDON - Malang tak dapat dielakkan Diego Costa. Jelang pertandingan krusial kala Chelsea melawan Newcastle United, Minggu (14/2/2016), hidung Costa patah dan dipastikan akan mengenakan topeng pelindung bak super hero Zorro.

Penyerang asal Spanyol itu harus melindungi hidungnya dalam duel nanti setelah bertabrakan saat latihan. Costa pun menjadi pemain keempat setelah sebelumnya hal serupa juga pernah dialami Cesar Azpilicueta, Gary Cahill dan Nemanja Matic di musim ini.

Seperti dilaporkan Dailymail, Sabtu (13/2/2016), pelatih sementara Guus Hiddink pun sempat berceloteh kalau dalam pertandingan nanti timnya tak ubahnya sepasukan Zorro. "Costa mengalami patah hidung ketika berlatih. Ia bertabrakan dengan pemain di akademi Chelsea," ucapnya.

"Dia sangat tidak beruntung. Tapi dia sudah kembali sebab mengenakan topeng. Kami sekarang mempunyai tim Zorro setelah sebelumnya ada Azpi, Matic, dan sekarang Costa. Kondisinya tidak terlalu mengkhawatirkan."

Hiddink sangat mengharapkan Costa bisa tampil dan tak terganggu dengan masalah hidungnya. Maklum Chelsea butuh kemenangan guna merangkak naik ke posisi papan tengah. Saat ini The Blues masih berada di peringkat 13 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 30 angka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4719 seconds (0.1#10.140)