Luciano Spalletti: Kemenangan ini Indikasi Kami ke Trek Sesunguhnya

Sabtu, 13 Februari 2016 - 05:47 WIB
Luciano Spalletti: Kemenangan ini Indikasi Kami ke Trek Sesunguhnya
Luciano Spalletti: Kemenangan ini Indikasi Kami ke Trek Sesunguhnya
A A A
MODENA - Kemenangan 3-1 yang diperoleh AS Roma dari Carpi sebagai indikator kalau Srigala Ibukota kembali ke trek sesungguhnya. Tambahan tiga angka membuat Roma menambah sengit persaingan dengan Napoli dan Juventus di papan atas klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Carpi yang dikalahkan di Stadio Alberto Braglia, Sabtu (13/2/2016), adalah korban keempat Roma. Kini mereka menunggu hasil Fioretina dan Inter Milan, apakah mampu menggeser mereka lagi di posisi ketiga. Fiorentina dan Inter dipastikan kembali akan merebut posisi Roma.

"Penampilan kami adalah sebuah karakter, tanpa kesalahan besar. Para pemain makin yakin dengan mengambil inisiatif dari awal sampai akhir pertandingan," ucap Spalletti dilansir Footballitalia.

"Kami dapat melakukan dengan baik, tapi kami memang pantas mendapatkannya. Saat Carpi mencetak gol penyeimbang, para pemain seperti melihat film lama dan sempat khawatir. Tapi mereka bisa kembali ke trek sesungguhnya," lanjut Spalletti.

Spalletti sebagai pelatih hanya memberikan kontribusi. "Namun pemain yang melaksanakannya di lapangan."

Hal yang membuat Spalletti senang adalah dengan kembalinya Edin Dzeko sebagai pencetak gol. Dzeko sejak November masih mandul.

"Malam ini kami melakukan banyak hal baik dan salah satunya terciptanya gol Dzeko. Kami sempat bercanda di ruang ganti dan seperti menemukan hal yang hilang beberapa saat lalu," pungks Spalletti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4470 seconds (0.1#10.140)