Kejutan untuk Bobotoh, Boaz dan Bio Paulin Merapat Ke Persib Bandung?

Sabtu, 13 Februari 2016 - 07:25 WIB
Kejutan untuk Bobotoh, Boaz dan Bio Paulin Merapat Ke Persib Bandung?
Kejutan untuk Bobotoh, Boaz dan Bio Paulin Merapat Ke Persib Bandung?
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tetap aktif menambah amunisi baru. Kabarnya, Persib mendatangkan pemain Persipura Jayapura. Namun, Manajer Umuh Muchtar enggan membocorkan siapa nama pemain Persipura tersebut. Hanya, Umuh menjamin sosok pemain itu akan diterima dengan baik oleh bobotoh.

''Pokonya ada pemain baru lagi, tidak akan lama. (pemain) Yang diharapkan oleh bobotoh,” kata Pak Haji, demikian sapaan akrab Umuh.
Kendati masih menutup rapat ciri-ciri pemain yang dijanjikan akan segera bergabung bersama Atep dan kawan-kawan, namuh Pak Haji tidak memungkiri memiliki ketertarikan terhadap pemain Persipura. Ditegaskan dia, pihaknya sudah membidik pemainMutiara Hitamyang dinilai seusai dengan kebutuhan Persib. ''Dari Persipura juga kita sudah membidik siapa yang pas, yang bisa gabung kesini (Persib),” beber dia.
Kendati sudah memiliki Aron Da Silva, namun Pak Haji menyebutkan tidak menutup kemungkinan posisi tersebut akan ditambah. Akan tetapi, dia menegaskan, posisi bek menjadi prioritas perekrutan pemain baru itu. ''Terutama yang di belakang yang diutamakan, ada juga depan. Pokoknya tunggu dulu,” beber dia.
Ketertarikan Pak Haji terhadap pemain yang akan mengisi dua posisi tersebut, mengundang spekluasi tentang kemungkinan Boaz Salossa dan Bio Paulin. Pasalnya, kedua nama tersebut dianggap cukup bisa diandalkan untuk ditempatkan di dua posisi itu.
Ketika disinggung dua nama tersebut, Pak Hajikekeuhtidak mau membocorkannya. Namun demikian, tidak ada bantahan yang terlontar dari mulut pria kelahiran Bandung 1948 itu. ''Saya selalu komunikasi dengan Dejan (Antonic). Pokoknya tunggu dulu saja lah,” beber dia.
Hal serupa juga disampaikan oleh pelatih Dejan Antonic. Jika biasanya Dejan cukup berapi-api ketika disinggung terkait kemungkinan merekrut pemain, maka tidak demikian ketika disinggung dua nama itu. ''Saya tidak mau bicara ya,” jelas dia dengan senyum.
Sementara itu, dari informasi yang beredar, spekuluasi tentang kemungkinan memboyong Bio Paulin dalam waktu dekat, tertutup. Pasalnya, bek kelahiran Kamerun 1984 itu sudah memutuskan untuk membantu PS Polri dalam gelaran Piala Bhayangkara.
Adapun nama Boaz, masih ada kemungkinan untuk menyusul David Laly ke Persib. Pasalnya, pasca Persipura membubarkan para pemainnya, sebagai dampak kesulitan financial, Boaz belum menentukan untuk merapat ke tim manapun.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4713 seconds (0.1#10.140)