Jadwal Pertandingan Liga Italia Giornata ke-25

Sabtu, 13 Februari 2016 - 09:17 WIB
Jadwal Pertandingan Liga Italia Giornata ke-25
Jadwal Pertandingan Liga Italia Giornata ke-25
A A A
TURIN - Satu laga bigmatch bakal tersaji di Giornata ke-25 Liga Italia. Penghuni peringkat dua Juventus bakal menjamu pimpinan klasemen sementara Napoli di Juventus Stadium, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB.

Laga Juventus versus Napoli diprediksi bakal berlangsung sengit. Maklum, Si Nyonya Tua hanya terpaut dua poin dari Si Keledai Kecil. Artinya, kemenangan menjadi harga mati buat tuan rumah jika mereka ingin meneruskan tradisi sebagai juara bertahan di musim ini.

Itu merupakan satu dari tujuh pertandingan yang berlangsung selama akhir pekan ini. Di pertandingan lainnya, AC Milan akan menantang Genoa di San Siro. Meskipun mereka sudah mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Serie A, tapi melawan tim berjuluk I Rossoblu bukan pekerjaan yang mudah bagi I Rossoneri.

Dalam tiga pertemuan terakhir melawan Milan tak pernah menang melawan Genoa. Inilah yang mulai dikhawatirkan Luca Antonelli. "Dalam enam atau tujuh pertandingan terakhir, kami telah menjadi sisi yang berbeda dibandingkan dengan awal musim. Kami fokus pada kinerja tim. Tapi ketika berhadapan dengan Genoa, saya kira ini bukan pekerjaan yang mudah. Mereka adalah tim top dan memiliki pelatih brilian. Sejauh ini Milan telah kehilangan tiga pertemuan terakhir melawan Genoa, tapi sekarang kami tengah mempersiapkan mental untuk merebut tiga poin," ungkap Antonelli seperti dikutip Fourfourtwo, Sabtu (13/2/2016).

Berikut jadwal pertandingan Liga Italia Giornata ke-25


Sabtu
Empoli vs Frosinone

Minggu
ChievoVerona vs Sassuolo
Juventus vs SSC Napoli
AC Milan vs Genoa
Palermo vs Torino
Sampdoria vs Atalanta
Udinese vs Bologna
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8445 seconds (0.1#10.140)