Janji Kebangkitan Persik demi Fans Macan Putih

Sabtu, 13 Februari 2016 - 21:20 WIB
Janji Kebangkitan Persik demi Fans Macan Putih
Janji Kebangkitan Persik demi Fans Macan Putih
A A A
KEDIRI - Persik Kediri tetap bersemangat menghadapi laga eksibisi kontra Persinga Ngawi, Minggu (14/2/2016). Kendati masih dipadati pemain-pemain veteran dan tak jelas nasibnya, tim berjuluk Macan Putih bertekad memberikan hiburan terbaik untuk Persikmania (fans Persik).

Dalam sepekan terakhir para pemain sudah melakukan latihan rutin sebagai syarat minimal untuk kembali berlaga. Semangat para pemain untuk kembali ke lapangan, diharapkan bakal mampu membakar animo Persikmania untuk datang ke Stadion Brawijaya.

"Mungkin besok hanya sebuah pertandingan persahabatan. Tapi maknanya sangat besar bagi Persikmania yang tetap ingin Persik Kediri bangkit kembali. Kami juga akan bermain sebaik mungkin agar dukungan Persikmania tak sia-sia," jelas Harianto, pemain veteran Persik.

Dirinya mengatakan pertandingan ini memang mutlak dari dan untuk Persikmania, yang tidak ingin timnya terlupakan di tengah ketidakpastian. Harianto menyambut baik upaya suporter untuk terus menunjukkan bahwa Persik Kediri tetap eksis di sepak bola Indonesia.

Harianto pun menantang loyalitas Persikmania untuk datang dan membuat ludes tiket yang disediakan. "Kalau ingin Persik bangkit, pastinya harus datang dan membeli tiket. Ini momentum yang sangat penting untuk Persik Kediri, jadi tak bisa dilewatkan begitu saja oleh suporter," tutur pemain yang merasakan dua gelar juara Liga Indonesia.

Persik sendiri menunjuk Alfiat, eks pelatih Porprov Kota Kediri, untuk menjadi pelatih bagi Harianto dkk. Alfiat mengatakan kondisi pemain sudah layak untuk bertanding walau jauh dari sempurna, karena persiapan tim untuk laga ini kurang dari sepekan.

"Persiapan cukup singkat, namun pemain terlihat sudah dalam kondisi bagus. Bagaimana pun, karena ini hajatan Persikmania, jadi harus semaksimal mungkin bermain. Intinya semua yang terlibat di laga ini mendukung kebangkitan Persik Kediri. Semoga ini mengawali kebangkitan itu," kata dia.

Sebanyak 6000 tiket bakal dijual di pertandingan tersebut, dengan harga tiket sangat terjangkau yakni Rp15.000. Hasil penjualan tiket, selain untuk match fee pemain kedua tim, juga digunakan untuk kegiatan Persikmania jika melebihi target pendapatan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3343 seconds (0.1#10.140)