Diogo Jota Bicara Mentalitas Usai Liverpool Kalahkan Tottenham Hotspur

Senin, 01 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
Diogo Jota Bicara Mentalitas Usai Liverpool Kalahkan Tottenham Hotspur
Diogo Jota Bicara Mentalitas Usai Liverpool Kalahkan Tottenham Hotspur. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-3 pada Minggu (30/4/2023) malam WIB di Anfield, Liverpool, Inggris. Diogo Jota mencetak gol penentu kemenangan untuk The Reds pada menit terakhir pertandingan. Penyerang Liverpool asal Portugal ini mengungkapkan bahwa ia sudah yakin akan mencetak gol sebelum melepaskan tembakan.

Liverpool unggul jauh dengan mencetak tiga gol pada awal babak pertama melalui Curtis Jones (3'), Luis Diaz (5'), dan Mohamed Salah (15' (P)), namun Tottenham berhasil menyamakan kedudukan dengan tiga gol dari Harry Kane (39'), Son Heung-min (77'), dan Richarlison (90+3'). Namun, gol Diogo Jota pada menit ke-94 mengakhiri pertandingan dengan skor 4-3 untuk Liverpool.



Diogo Jota sendiri masuk menggantikan Luis Diaz pada menit ke-63 dan berhasil menjadi juru selamat bagi Liverpool. Ia menceritakan bahwa pelatih Liverpool, Juergen Klopp, meminta dirinya untuk selalu mendapatkan second ball, yang kemudian ia jalankan dengan baik dan menghasilkan gol kemenangan untuk timnya.

Meskipun berhasil meraih kemenangan, Diogo Jota tetap kecewa dengan fakta bahwa Liverpool memberikan tiga gol bagi Tottenham. Namun, ia juga menunjukkan kebanggaannya pada mentalitas baja timnya yang sukses mengunci kemenangan.

"Mentalitas ada di sana karena kami maju dan percaya kami bisa mencetak gol kemenangan. Untungnya kami bisa melakukan itu untuk semua orang," kata Jota.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2999 seconds (0.1#10.140)