Van Gaal: Mourinho Belum Menelepon Saya

Minggu, 14 Februari 2016 - 10:13 WIB
Van Gaal: Mourinho Belum Menelepon Saya
Van Gaal: Mourinho Belum Menelepon Saya
A A A
SUNDERLAND - Louis van Gaal mengakui kemungkinan Manchester United merebut tempat di urutan empat besar Liga Premier Inggris makin sulit setelah Wayne Rooney cs menelan kekalahan ketujuh mereka usai ditaklukan Sunderland dengan skor 1-2. "Ya. Itu akan sangat sulit sekarang. Tapi itu masih mungkin. Kita perlu untuk memenangkan sisa pertandingan dan kita perlu berada di posisi keempat," terang van Gaal seperti dikutip Independent, Minggu (14/2/2016).

United diketahui hanya mampu mengamankan 10 dari 13 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Catatan minor tersebut sangat mengejutkan, terlebih mereka memiliki jumlah gol yang sangat minim (33) di 26 pertandingan musim ini. Ini bisa dikatakan lebih buruk ketimbang musim 1989-1990.

Kekalahan dan catatan buruk tersebut makin menyudutkan posisi meneer van Gaal sebagai pelatih United. Namun dia mengaku belum menerima telepon dari Jose Mourinho terkait isu kedatangannya di Old Trafford.

"Saya tidak berharap Jose Mourinho menelepon saya. Dalam dunia sepak bola hal itu belum pernah terjadi dan saya tidak akan meneleponnya," cetus van Gaal.

Sementara itu, bagi Sunderland ini merupakan kemenangan pertama mereka atas United di Stadion of Light. Sontak, keberhasilan itu disambut positif oleh Sam Allardyce dan menurutnya, kemenangan itu bisa dijadikan sebagai momentum untuk keluar dari zona degradasi.

"Itu adalah kinerja yang sangat baik dengan hasil yang tepat. Kami pantas mendapat kemenangan ini dan kita telah berhasil mengakhiri paceklik kemenangan atas Manchester United. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk membangun kepercayaan diri," sahut Allardyce.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)