Jamie Vardy Bakal Sumbat Meriam London di Emirates

Minggu, 14 Februari 2016 - 13:18 WIB
Jamie Vardy Bakal Sumbat Meriam London di Emirates
Jamie Vardy Bakal Sumbat Meriam London di Emirates
A A A
LONDON - Laga krusial bakal tersaji di pekan 26 Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal versus Leicester City di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016) malam WIB. Sebagai top skor Liga Inggris, Jamie Vardy mengaku yakin The Foxes akan membalas kekalahan yang pernah dialami mereka di pertemuan pertama musim ini.

Leicester mempunyai pengalaman yang buruk selama berhadapan dengan Arsenal di Liga Inggris. Dalam lima pertandingan terakhir pasukan Claudio Ranieri tak pernah menang melawan Meriam London. Terakhir mereka dipermalukan Arsenal di paruh pertama musim ini dengan skor 2-5.

Artinya, ini bukan pekerjaan yang mudah bagi Vardy cs bisa memetik kemenangan, terlebih mereka bermain di kandang Arsenal. Namun mesin gol Leicester mengaku yakin jika timnya bisa memenangkan pertandingan. Keberhasilan tim menekuk Manchester City dengan skor 3-1 akan dijadikan sebagai bekal selama melawat ke Emirates Stadium.

"Ini adalah pertandingan yang menarik dan kami tahu itu akan sulit, terutama mereka pernah mengalahkan kami 2-5 di King Power Stadium, awal musim. Tapi saya tidak pernah berpikit itu akan kembali terulang," beber Vardy seperti dikutip Goal.

Vardy menambahkan: "Kami tahu Arsenal punya pemain kelas dunia, tapi kami tahu bahwa kami bisa menyebabkan bencana ketika berada di lapangan pertandinga. Kami akan mencari cara untuk menyakiti mereka." (Baca Juga: Preview Arsenal vs Leicester: Misi Meriam London Hancurkan Keajaiban The Foxes)

Berikut fakta pertandingan yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber:


1. Dalam 20 pertemuan terakhir, Leicester tercatat hanya satu kali mengamankan kemenangan. Sementara Arsenal sudah mengumpulkan 13 kemenangan dan enam seri.

2. Arsenal baru saja mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di liga dengan mengalahkan Bournemouth akhir pekan lalu.

3. Mereka hanya mengalahkan pimpinan klasemen sekali dalam mereka 11 upaya terakhir (D4, L6), mencetak empat gol dan kebobolan 18.

4. Tiga gol Alexis Sanchez dicetak saat mengalahkan Leicester di pertemuan pertama Liga Inggris.

5. Dari 16 laga tandang yang sudah dijalani Leicester, The Foxes hanya satu kali menelan kekalahan

6. Leicester telah mencatatkan 47 gol dalam 25 pertandingan.

7. Leicester membawa rekor tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka selama bertandang ke markas Arsenal.

8. Riyad Mahrez telah mencetak 14 gol di liga dan disediakan 10 assist. Dia adalah pemain pertama yang mencapai angka ganda di kedua kategori musim ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9053 seconds (0.1#10.140)