3 Ritual Aneh Mike Tyson Sebelum Bertarung, Salah Satunya Hubungan Intim di Kamar Ganti

Senin, 01 Mei 2023 - 09:26 WIB
loading...
3 Ritual Aneh Mike Tyson Sebelum Bertarung, Salah Satunya Hubungan Intim di Kamar Ganti
Ritual Aneh Mike Tyson Sebelum Bertarung. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Mike Tyson adalah seorang mantan petinju profesional Amerika yang lahir pada 30 Juni 1966 di Brownsville, Brooklyn, New York. Selama kariernya ada banyak kontroversi yang meliputi kehidupannya. Salah satunya kabar bahwa sang Leher Beton selalu bercinta sebelum bertarung.

Mike Tyson mulai berlatih tinju pada usia 13 tahun dan debut profesionalnya dilakukan pada tahun 1985. Tyson berhasil meraih gelar juara dunia tinju kelas berat pada tahun 1986 di usia 20 tahun, menjadi petinju termuda yang meraih prestasi tersebut.



Tyson mengalami beberapa kontroversi selama kariernya, termasuk kekerasan domestik, penggunaan narkoba, dan kasus pemerkosaan yang mengakibatkan dia dipenjara selama 3 tahun. Setelah keluar dari penjara, dia melanjutkan kariernya sebagai petinju dan berhasil meraih beberapa gelar juara dunia lagi.

Berikut 3 kontroversi Mike Tyson

3. Mike Tyson Pergi ke Dukun


Dalam bukunya, "Undisputed Truth", Mike Tyson mengungkapkan bahwa ia melakukan beberapa ritual aneh seperti pergi ke dukun sebelum bertarung. Namun, aksi itu lebih sering dia lakukan sebelum pergi ke persidangan karena pada saat itu dia diterpa banyak kasus.

Tyson juga mengencingi sebuah toples sambil menaruh uang 500 dolar di dalamnya, dan kemudian membawanya ke perapal mantra tersebut untuk didoakan.

2. Ritual Intim Mike Tyson Sebelum Bertarung


Sebuah menyebut bahwa mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, melakukan hubungan intim di ruang ganti sebelum bertarung. Rudy Gonzalez, mantan pengawal dan sopir Tyson pada tahun 1980-an, mengungkapkan hal ini selama wawancara dengan The Sun.

Gonzalez menjelaskan bahwa Tyson merasa perlu melepaskan kekuatan dan sedikit melonggarkan diri sebelum bertarung karena takut kekuatan dan adrenalin yang besar bisa membunuh lawannya di ring. Tyson juga dikatakan mengalami kecemasan dan bahkan menangis di ruang ganti menjelang pertarungannya. Tyson selama karier tinjunya adalah sosok yang kontroversial dengan berbagai kasus kekerasan, narkoba dan masalah hukum.

3. Mike Tyson Berpikir untuk Membunuh Calon Lawan


Dikutip laman BJPenn, mantan pengawal pribadi (bodyguard) Mike Tyson yang bernama Rudy Gonzalez pernah menuturkan bahwa Mike Tyson selalu menyimpan hasrat membunuh calon lawan sebelum naik ring.

Pada malam sebelum pertarungan digelar, kata Rudy Gonzalez, Mike Tyson akan pergi ke ruang ganti kemudian melampiaskan emosinya sambil berkata ingin membunuh sang lawan. Jika sudah dalam kondisi demikian, Mike Tyson biasanya meredakan hasrat membunuh sang lawan dengan cara berhubungan intim dengan seorang perempuan di ruang ganti tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)