Giroud vs Vardy: Ini Starter Arsenal vs Leicester City

Minggu, 14 Februari 2016 - 18:26 WIB
Giroud vs Vardy: Ini Starter Arsenal vs Leicester City
Giroud vs Vardy: Ini Starter Arsenal vs Leicester City
A A A
LONDON - Arsenal dan Leicester City menurunkan tim terbaik mereka saat bentrok di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (14/2/2016) pukul 19.00 WIB. Striker Arsenal Olivier Giroud akan beradu tajam dengan Jamie Vardy (Leicester) dalam laga krusial ini.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger membuat perubahan dari skuat sebelumnya saat menang 2-0 atas Bournemouth dengan memasukkan gelandang Francis Coquelin, menggantikan Mathieu Flamini sebagai starter. Wenger tak ingin main-main di belakang, dengan menurunkan bek berpengalaman Per Mertesacker yang akan berkolaborasi dengan Laurent Koscielny di jantung pertahanan.

Alexis Sanchez, Mesut Oezil, dan Olivier Giroud diplot untuk merusak lini belakang Leicester. Sementara Danny Welbeck dan Theo Walcot di bangku cadangan.

Gelandang Arsenal mengakui laga kontra Leicester akan menjadi penentu dalam perburuan gelar Liga Primer musim ini. The Gunners saat ini duduk di posisi ketiga dengan 48 poin, tertinggal lima angka dari Leicester City yang memuncaki klasemen dengan 53 angka.

"Sulit menghentikan ancaman mereka, menghentikan serangan balik mereka, dan menghentikan mendapatkan bola di belakang yang membuat kami bermasalah," kata Ramsey. "Leicester lima poin di atas kami dan penting bagi kami memenangkan pertnadingan demi menutup kesenjangan."

"Saya pikir, laga ini bisa menjadi saat yang menentukan di musim ini. Di Liga Primer, Anda tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi, bisa jadi Anda mendapat dua pekan yang buruk, tapi kemudian Anda kembali, dan hanya beberapa poin dari puncak, itu alamiah."

Di kubu Leicester, Pelatih Claudio Ranieri mengandalkan Riyad Mahrez, Shinji Okazaki, dan Jamie Vardy untuk merusak benteng Arsenal.

Susunan Pemain
Arsenal: Cech, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Ozil, Alexis, Giroud
Cadangan: Ospina, Chambers, Flamini, Elneny, Campbell, Walcott, Welbeck

Leicester City: Schmeichel, Fuchs, Morgan, Huth, Simpson, Kante, Drinkwater, Albrighton, Mahrez, Okazaki, Vardy
Cadangan: Schwarzer, Wasilewski, Chilwell, Gray, King, Ulloa, Dyer
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4081 seconds (0.1#10.140)