Penalti Vardy Bawa Leicester Unggul 1-0 atas Arsenal

Minggu, 14 Februari 2016 - 20:04 WIB
Penalti Vardy Bawa Leicester Unggul 1-0 atas Arsenal
Penalti Vardy Bawa Leicester Unggul 1-0 atas Arsenal
A A A
LONDON - Leicester City sementara unggul 1-0 atas Arsenal dalam lanjutan Liga Primer di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016). Gol penalti Jamie Vardy membuat Leicester di atas angin.

Arsenal tampil menekan sejak menit awal, namun serangan The Gunners belum membuahkan gol dan kerap mentah dalam sentuhan akhir. Penguasaan bola hingga 67% berbanding 33% seolah tak berarti. Menurut catatan Livescore, tak satu pun tembakan ke gawang yang tepat sasaran.

Petaka justru terjadi pada menit ke-45. Striker Leicester Jamie mencoba menerobos pertahanan Arsenal, namun Laurent Koscielny membuat kesalahan fatal.

Upaya Koscielny menahan laju Vardy berbuah penalti, setelah Vardy terjatuh di kotak terlarang. Wasit Martin Atkinson tidak hanya memberi kartu kuning bagi Koscielny, juga menghadiahi Leicester penalti.

Jamie Vardy yang mengambil peluang itu dengan dingin sukses mengecoh Petr Cech. Sepakan keras mendatar ke kanan ganwang tak mampu dibaca Cech. Itu gol keenam Jamie Vardy dari titik penalti sepanjang musim ini di Liga Primer musim ini. Skor 1-0 untuk kemenangan Leicester bertahan hingga babk pertama usai.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1710 seconds (0.1#10.140)