Torres Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico di Kandang Getafe

Senin, 15 Februari 2016 - 02:43 WIB
Torres Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico di Kandang Getafe
Torres Jadi Pahlawan Kemenangan Atletico di Kandang Getafe
A A A
GETAFE - Atletico Madrid berhasil menjaga posisinya dalam persaingan titel juara La Liga Spanyol musim ini. Melawan Getafe di Alfonso Perez Stadium, Los Rojiblancos menang tipis 1-0.

Bermain di hadapan pendukung lawan, Atletico langsung unggul cepat lewat aksi Fernando Torres. Striker asli binaan akademinya itu menjebol gawang Getafe di menit kedua setelah memanfaatkan umpan terukur Antoine Griezmann.

Setelah gol Torres tercipta, Getafe sempat coba menyamakan kedudukan. Sayang gol Torres jadi yang terakhir di babak pertama.

Di babak kedua, Getafe yang tertinggal makin gencar menggempur pertahanan Atletico. Sebaliknya Atletico yang tertekan dibuat menumpuk pemain di lini pertahanannya sambil sesekali menerapkan skema serangan balik.

Namun hingga wasit Antonio Mateu meniup peluit panjang, tidak ada gol tambahan tercipta. Tambahan tiga poin membuat Atletico menempel pemuncak klasemen Barcelona dengan poin 54. Tim besutan Diego Simeone masih tertinggal satu poin atas Barca yang baru bermain melawan Celta Vigo dini hari ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)