Persis Kontra Persipur Jadi Laga Perpisahan Ferry Anto

Rabu, 17 Februari 2016 - 08:06 WIB
Persis Kontra Persipur Jadi Laga Perpisahan Ferry Anto
Persis Kontra Persipur Jadi Laga Perpisahan Ferry Anto
A A A
SOLO - Persis Solo menyiapkan laga perpisahan bagi Ferry Anto Eko Saputro yang gantung sepatu lebih cepat. Laga itu disiapkan karena Ferry seorang pemain yang begitu spesial bagi Persis.

Karena itu, manajemen tetap akan memanggil Ferry dalam uji coba sekali lagi, sebelum turun dalam Piala Wali Kota Padang, pada 23 Februari mendatang. Uji coba ketiga sekaligus pemungkas kontra Persipur Purwodadi tersebut menjadi laga perpisahan pemain yang identik dengan nomor 17 itu.

''Semoga laga perpisahan utk Kapten @Ferryanto17 bs segera dilaksaksanakan bsk Minggu 21 Februari, sekalian laga uji coba sblm berangkat ke Padang,” tulis akun resmi Persis Solo @PersisOfficial.

Sekretaris Persis Solo Sapto Joko Purwadi menambahkan, Ferry Anto merupakan sosok istimewa di klub. Dia ikut mengangkat performa tim, selama mengarungi kompetisi Divisi Utama.



''Fans tentu ingin melihat performa Ferry Anto terakhir kali. Pada Minggu (21/2), sudah kami agendakan uji coba sebagai laga perpisahan dengan Persis dan Pasoepati,”tutur Sekretaris Persis Solo Sapto Joko Purwadi, Selasa (16/2).

Klub yang sudah hampir pasti beruji coba dengan Andrid Wibawa dkk adalah Persipur Purwodadi. Kontestan Divisi Utama (DU) tersebut sudah menyatakan kesiapannya untuk datang ke Stadion Manahan pada Minggu (21/2). Sebenarnya, Persis mengagendakan uji coba dengan Persik Kediri. Namun pada saat yang bersamaan, sudah mengagendakan uji coba.

Penjajakan juga dilakukan klub selevel Jawa Timur, yakni Persatu Tuban dan Persinga Ngawi. Sayang, kedua tim tersebut sudah menggelar uji coba di Tuban. Madura United pun, juga punya kegiatan yang sudah terjadwal.

Bidikan pun dialihkan ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dengan membidik Persiba Balikpapan, yang tengah mengadakan try out ke Yogyakarta, namun juga kandas. Pilihan terakhir jatuh pada Persipur Purwodadi.



”Kami sudah banyak komunikasi dengan klub-klub Indonesia Super League (ISL), tapi masih padat. Mereka yang akan turun di Bali Island Competition, juga sudah memiliki agenda sendiri-sendiri,” kata Sapto.

Klub yang diramu oleh Agung Setyabudi ini memang menunjukkan progres yang positif. Turun dalam dua laga uji coba, bisa disapu bersih. Latih tanding pertama kontra Persela Lamongan, yang digulung 1-0. Pertandingan berikutnya kontra Persisko Klaten, yang digasak 3-0.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4326 seconds (0.1#10.140)