Soal PSSI, Roy Suryo Sentil Pemerintah

Sabtu, 27 Februari 2016 - 09:37 WIB
Soal PSSI, Roy Suryo Sentil Pemerintah
Soal PSSI, Roy Suryo Sentil Pemerintah
A A A
MANCHESTER - Roy Suryo menyentil keras pemerintahan Joko Widodo terkait permasalahan sepak bola Indonesia yang tak kunjung usai. Menurut mantan Menpora di era SBY ini, harusnya ketika sudah ada keputusan seharusnya segera diputuskan jangan sampai pembekuan PSSI kembali jadi isu yang seksi di masyarakat.

"Yang tidak jelas adalah pemerintah. Harusnya kalau sudah ada keputusan, ya sudah putus. A ya A, B ya B, jangan ngambang begini," kicau Roy diakun ‏@SindotrijayaFM, Sabtu (27/2/2016).
Soal PSSI, Roy Suryo Sentil Pemerintah

Hari ini, 104.6 SindotrijayaFM menggelar diskusi hangat (polemik) dengan mengangkat tema 'Alangkah Lucunya Sepak Bola Kita'. Dalam acara tersebut hadir Roy Suryo, Wakil Ketua PSSI Hinca Panjaitan, Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot Dewa S Broto, Ketua Bopi Noor Aman, dan pengamat sepak bola, M Rais Adnan.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi belum bisa mengambil keputusan soal pencabutan Surat Keputusan (SK) Pembekuan PSSI. Menurut Imam, pihaknya masih perlu mengkaji rencana pencabutan itu ke Presiden RI, Joko Widodo.

"Presiden memerintahkan pada saya melakukan kajian yang komperhensif. Hari Senin (pekan depan) Insya Allah akan kami sampaikan (kajian) pada bapak presiden," ucap Imam di Kantor Kemenpora, Jumat (26/2/2016).

"Ini harapannya agar sepak bola ke depan lebih baik. Lebih reform. Ini bukan angin segar tapi angin bahagia, Insya Allah hasilnya akan menyenangkan semua pihak," tambahnya.

Baca juga:


Pekan Depan Presiden Tentukan Nasib PSSI

Kisruh Sepak Bola Indonesia, SBY: Masyarakat Mulai Lelah
Soal Pencabutan SK Pembekuan PSSI, Menpora Minta Masyarakat Bersabar
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)