Frustrasi Dikalahkan Atletico, Ronaldo Sindir Rekan-rekannya

Minggu, 28 Februari 2016 - 08:08 WIB
Frustrasi Dikalahkan Atletico, Ronaldo Sindir Rekan-rekannya
Frustrasi Dikalahkan Atletico, Ronaldo Sindir Rekan-rekannya
A A A
MADRID - Cristiano Ronaldo kecewa berat saat Real Madrid gagal memenangkan laga kontra Atletico Madrid, Sabtu (27/2/2016). Merasa frustrasi, pemain yang akrab disapa CR7 itu langsung menjadikan rekan-rekannya sebagai biang keterpurukan.

Dalam laga tersebut, Madrid keok 0-1. Menurut Ronaldo, pemain Madrid saat ini tidak memiliki kualitas sebagus dirinya. (Baca juga: Kalahkan Real Madrid, Atletico Jadi Penguasa Kota)

"Jika semua pemain memiliki kualitas seperti saya, kami akan selalu menempati posisi pertama. Menurut media masa, saya bagaikan sampah. Tapi catatan statistik yang saya miliki tidak pernah keliru," ucap Ronaldo yang dikutip dari Football Espana.

"Saya tidak bermaksud meremehkan siapapun. Tapi saat tim tidak memiliki pemain terbaik, sulit rasanya untuk menang. Saya suka bermain dengan Pepe, Karim Benzema, Garteh Bale dan Marcelo. Namun bukan berarti saya merendahkan kemampuan Jese Rodriguez, Lucas Vazquez serta Mateo Kovacic. Mereka sangat baik, tapi...," ujarnya menambahkan.

Pada laga ini Madrid tak bisa memainkan Bale, Pepe dan Marcelo yang terpaksa absen karena cedera. Sementara Benzema hanya tampil selama 45 menit. Ia ditarik keluar lapangan sebab kondisinya belum fit 100 persen.

Karena kekalahannya ini, Madrid makin sulit mengejar Barcelona yang duduk di puncak klasemen La Liga. Menurut Ronaldo, Madrid seperti tidak siap bersaing di pentas domestik musim ini.

"Saya tidak tahu apakah kami miskin persiapan di paruh pertama musim ini atau tidak. Yang jelas badai cedera menyulitkan kami. Harusnya kami bisa menang, namun inilah sepak bola," sesalnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)