Turun Dari Mobil Cek Jalan Rusak di Lampung, Presiden Jokowi Tertawa Dengar Laporan Warga

Jum'at, 05 Mei 2023 - 17:49 WIB
loading...
Turun Dari Mobil Cek Jalan Rusak di Lampung, Presiden Jokowi Tertawa Dengar Laporan Warga
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau jalan rusak di Lampung. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
LAMPUNG TENGAH - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecek langsung kondisi jalan rusak di Kabupaten Lampung Tengah. Bahkan, orang nomor satu di Indonesia tersebut, sempat tertegun saat ke luar dari mobil Indonesia 1 dan menyaksikan perbaikan jalan yang terkesan asal-asalan.



Presiden Jokowi bahkan sempat tertawa, saat mengetahui ruas jalan tersebut baru diperbaiki dua hari yang lalu, usai Presiden Jokowi diagendakan akan melakukan kunjungan kerja ke Lampung.



Saat melintas di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah, Presiden Jokowi menyempatkan untuk berhenti di perjalanan, dan turun dari mobil untuk meninjau langsung ruas jalan yang diperbaiki secara mendadak dengan cara ditimbun menggunakan batu dan pasir.



Tak hanya meninjau jalan yang berbatu kerikil, Presiden Jokowi juga menyapa warga yang dengan antusias berdiri di pinggir jalan menyambut kehadirannya. "Ini batu sama pasir kapan?," tanya Presiden Jokowi kepada warga, Jumat (5/5/2023).

"Dua hari yang lalu pak," jawab warga.

"Dua hari yang lalu ?," lanjut Jokowi sambil tertawa.

Warga yang antusias memanggil-manggil nama Presiden Jokowi sembari meminta untuk bersalaman. Sapaan warga tersebut, dijawab Presiden Jokowi dengan mengatupkan kedua tangannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)