Dejan Apresiasi 4 Gol Cantik Persib Bandung

Jum'at, 04 Maret 2016 - 00:07 WIB
Dejan Apresiasi 4 Gol Cantik Persib Bandung
Dejan Apresiasi 4 Gol Cantik Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memuji pasukannya saat berpesta gol dalam uji coba dengan tim lokal. Setelah pada Rabu (2/3), Persib menaklukkan Sari Ater FC dengan skor akhir 6-0, Maung Bandung menghabisi Song FC, 4-1 di Stadion Siliwangi, Kamis (3/3).
Dalam laga uji coba tersebut, Samsul Arif kembali mampu menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih. Setelah pada pertandingan sebelumnya, Rabu sukses menyumbangkan satu gol, pemain nomor punggung 9 itu kembali menyumbang gol pada menit ke-52 dan mengantarkan kemenangan untuk Persib.
Gol yang dicetak Samsul tersebut, sekaligus menjadi gol terakhir Persib, setelah sebelumnya tiga gol sukses dilesakkan masing-masing oleh Kim Jeffrey Kurniawan (36), Vladimir Vujovic (34), dan Rachmat Hidayat pada menit ke-27.

Ketika pertandingan memasuki menit ke 82, Song FC sukses memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Cahya dari titik putih. Gol balasan tersebut berawal dari handsball yang dilakukan oleh Vladimir di daerah terlarang.
Seusai pertandingan, pelatih Persib Dejan Antonic mengaku puas dengan performa yang diperlihatkan anak asuhnya. Dijelaskan dia, para pemain sudah bisa melaksanakan apa yang diinginkannya, sebelum pertandingan. Bahkan, Dejan tidak sungkan-sungkan untuk memuji gol-gol yang diciptakan Kim dkk itu. ''Proses yang kita mau. Model yang ini, kita sangat senang sekali. Gol-gol cantik tadi. Saya senang,”kata Dejan.
Sementara itu, setelah pekan ini menjalani laga uji coba sebanyak dua kali, pekan depan Persib dijadwalkan akan kembali menggelar pertandingan serupa. Rencananya, dalam laga uji coba pekan depan tersebut, Persib akan menghadapi tim yang berasal dari Divisi Utama.
Susunan Pemain Persib:

I Made Wirawan ('67 M. Nathsir), Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Hermawan, Dias Angga Putra ('56 Alfat Fathir), Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachamd Hidayat, Atep ('56 Samsul Arif), Tantan, Yandi Sofyan ('67 Febri Hariyadi)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)