Persib Gagal Gaet Pemain Levante, Ini Curhat Dejan

Sabtu, 05 Maret 2016 - 07:36 WIB
Persib Gagal Gaet Pemain Levante, Ini Curhat Dejan
Persib Gagal Gaet Pemain Levante, Ini Curhat Dejan
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mencurahkan hati menyikapi kisruh sepak bola Indonesia yang belum jelas ujungnya. Dejan mengeluh kesulitan menggaet legiun asing berkualitas jika karut-marut sepak bola nasional belum berakhir.

Tidak adanya jaminan masa depan sepak bola Indonesia akan membaik, kata Dejan, membuat mereka urung untuk memperkuat Persib.
Kasus terbaru, Dejan kembali harus gigit jari, setelah pemain yang digadang-gadang akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Aron da Silva, tidak jadi bergabung bersama Atep dkk. Padahal, kemampuan pemain incarannya itu berada di atas Aron.

Kekecewaan Dejan atas gagalnya merekrut pemain dengan skill yang tinggi tersebut, cukup beralasan. Pasalnya, bidikannya itu adalah pemain dari tim yang berlaga di Liga Spanyol, Levante. ''Ya, tapi Football Federation Spanyol tidak berikan izin untuk dia datang ke sini (Persib). Karena FIFA berikan sanksi untuk Indonesia,” kata Dejan.
Terkait kondisi tersebut, Dejan berharap dalam kurun waktu yang tidak lama lagi sudah ada kepastian yang menggembirakan terkait masa depan sepakbola Indonesia. Pasalnya, dengan kondisi yang terjadi sekarang ini, bukan hanya Persib saja yang merasa dirugikan. Bahkan kondisi tersebut juga berimbas terhadap Timnas Indonesia.
“Pemain profesional ada kualitas tidak mungkin mau datang karena tidak ada protection. Mudah-mudahan sebentar lagi Tuhan kasih jalan terbaik,” beber dia penuh harap.
Sementara itu, setelah Aron Da Silva dan Marko Krasicdipastikan gagal memperkuat Persib,MaungBandungpraktis hanya diisi oleh satu pemain asing, yakni Vladimir ‘Vlado’ Vujovic. Dalam waktu dekat, Persib dikabarkan akan segera kedatangan pemain asing yang berposisi sebagai gelandang. Namun demikian, Persib masih membutuhkan satu pemain asing lagi yang berposisi sebagai penyerang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7227 seconds (0.1#10.140)