Cetak Comeback, 10 Pemain Liverpool Kalahkan Palace

Minggu, 06 Maret 2016 - 22:45 WIB
Cetak Comeback, 10 Pemain Liverpool Kalahkan Palace
Cetak Comeback, 10 Pemain Liverpool Kalahkan Palace
A A A
LONDON - Liverpool berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/3/2016). Sempat tertinggal lebih dulu, The Reds membalikkan keadaan menjadi 1-2 lewat aksi Roberto Firmino dan Christian Benteke.

Melawat ke markas Palace di Selhurst Park, Liverpool menurunkan Divock Origi sejak menit awal. Penyerang timnas Belgia itu disokong Firmino dan Adam Lallana yang bertugas sebagai penyuplai bola.

Alih-alih mencetak gol, Liverpool yang mendominasi serangan justru tertinggal lebih dulu setelah Joseph Ledley mencetak gol di menit ke-49. Pelatih Juergen Klopp kemudian memasukkan Philippe Coutinho pada menit ke-61.
Cetak <em>Comeback,</em> 10 Pemain Liverpool Kalahkan Palace

Bermaksud membangun serangan dengan memasukkan Coutinho, Liverpool justru kehilangan James Milner yang diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua pada menit ke-63. Namun kalah jumlah pemain tidak menyurutkan semangat The Reds.

Liverpool menyamakan skor melalui aksi Firmino di menit ke-72. Penyerang asal Brasil itu mencetak gol ketujuh di Liga Inggris musim ini setelah penjaga gawang McCarthy membuat blunder.

The Reds membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui titik putih di penghujung laga. Tepatnya di menit ke-90(+4), Benteke dijatuhkan di kotak penalti Palace.

Benteke yang dipercaya sebagai eksekutor penalti sukses menyarangkan bola ke sisi kiri gawang Palace. Skor 1-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Raihan tiga poin membuat Liverpool naik ke posisi tujuh di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 44 poin dari 28 laga. Sementara Palace tertahan di posisi ke-15 dengan 33 poin dari 29 pertandingan. Hasil tersebut juga memperpanjang rekor buruk Palace yang belum mencetak kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris (imbang 4, kalah 8).

Susunan Pemain kedua tim
Crystal Palace (4-2-3-1) : McCarthy; Ward, Dann, Delaney, Souare; Zaha, Jedinak, Cabaye (Jordon Mutch 70'), Ledley, Bolasie; Adebayor

Liverpool (4-2-3-1) : Mignolet, Flanagan (Philippe Coutinho 61'), Lovren, Sakho, Moreno, Milner, Henderson, Can, Lallana, Firmino, Origi (Christian Benteke 80')
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)