Bobotoh Heboh Sambut Juan Belencoso di Persib Bandung

Sabtu, 12 Maret 2016 - 23:48 WIB
Bobotoh Heboh Sambut Juan Belencoso di Persib Bandung
Bobotoh Heboh Sambut Juan Belencoso di Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Rencana Persib Bandung ke Bekasi untuk berujicoba menjadi momen kedatangan penyerang asing baru, Juan Belencoso. Lewat media sosial Youtube, pemilik nama lengkap Juan Carlos Rodriguez Belencoso itu memastikan dirinya akan bergabung bersama Persib pada Sabtu (12/3).
Dalam video yang diunggah oleh akun dengan nama
Kitchee Chanell, Belencoso mengaku bahwa dirinya meninggalkan Hong Kong untuk kemudian berlabuh ke Maung Bandung. ''I am leaving Hongkong to join Persib Bandung, Indonesia, on Saturday (Saya meninggalkan Hongkong untuk bergabung dengan Persib Bandung, Indonesia, pada Hari Sabtu),” demikian keterangan dalam video yang diunggah pada10 Maret, 2016itu.

Baca juga: Pembobol Gawang Persib Bandung Inikah Bomber Asing Pilihan Dejan?

Dalam video berjudul ''Thank you Belencoso” itu, pemain kelahiran Spanyol tersebut menjelaskan bahwa, keputusan bergabung bersama Persib, setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Diakui dia, sejatinya banyak Klub yang mendekati dia untuk bergabung. Namun demikian, dia lebih memilih untuk bergabung bersama Persib.

''Persib Bandung has given me a very attractive offer and the most important thing is I want to play more (
Persib Bandung telah memberi saya tawaran yang sangat menarik dan yang paling penting adalah saya ingin bermain lebih),” jelas dia.
Dalam video berdurasi 1:20 detik tersebut, Belencoso juga mengucapkan terimakasih kepada Kitchee dan pihak-pihak yang telah membantunya. Diakui dia, para fans dan media, memiliki peran yang besar dalam perjalanannya sebagai pesepakbola profesional.

''Thank You Mr. Ken and everyone in the offce, they helped me a lot and I will never forget. Thank you teammates. I enjoyed a lot playing in Kitchee with all of you and I am glad that. We won a few titles together. I would not be that succesfullwithout your support,” papar dia.

Sementara itu, munculnya video tersebut mengundang tanggapan yang heboh dari para netizen, khsusunya kalangan bobotoh. Dengan gaya bahasa yang beragam, para bobotoh mengucapkan selamat datang kepada sang calon pemain.

''Wilujeung Sumping Mang Balencoso... der ah... pasti betah geura you in PERSIB Bandung.. Because PERSIB Bandung is Family lah....Not Only Football Team ceuk abah mah...here also alot off Suporter.. we called Bobotoh ..and Bobotoh Also Your Family.... Welcome To ALL About PERSIB WORLD...,” demikian salah satu tanggapan bobotoh mengomentari video tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8271 seconds (0.1#10.140)