Peduli Sesama Sopir Truk, KST Beri Bantuan Alat Las dan Steam Tangerang

Selasa, 09 Mei 2023 - 13:22 WIB
loading...
Peduli Sesama Sopir Truk, KST Beri Bantuan Alat Las dan Steam Tangerang
KST Dukung Ganjar menjalin silaturahmi dan memberikan sejumlah bantuan kepada rekan sesama sopir truk di pul Pasar Kemis, Tangerang, Selasa (9/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar menjalin silaturahmi dan memberikan sejumlah bantuan kepada rekan sesama sopir truk di pul Pasar Kemis, Tangerang. Kegiatan ini sebagai bukti KST peduli terhadap para pekerja sopir.

"Dalam kegiatan ini, kami memberikan alat las dan mesin steam," kata Koordinator KST Dukung Ganjar wilayah Banten Herman di Jalan Ki Asmaran, Kampung Cilongok, Pasar Kemis, Tangerang, Selasa (9/5/2023).

Selain itu, mereka juga memberikan bingkisan kepada sopir, montir, dan warga sekitar. "Total ada seratus orang yang mendapatkan bantuan dari kami," ujarnya.

Selain itu, mereka turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Herman berharap melalui kegiatan tersebut dukungan kepada Ganjar Pranowo bisa makin meningkat. "Semoga makin banyak yang mengenal dan mendukung Pak Ganjar," tandasnya.

Abdullah, salah satu warga yang menerima bantuan dari KST Dukung Ganjar mengaku sangat bersyukur."Terima kasih kepada Komunitas Sopir Truk yang sudah peduli dan memberikan bantuan," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)