Kembalikan Legimin Cs ke Pangkuan PSMS Medan!

Rabu, 16 Maret 2016 - 01:47 WIB
Kembalikan Legimin Cs ke Pangkuan PSMS Medan!
Kembalikan Legimin Cs ke Pangkuan PSMS Medan!
A A A
MEDAN - Perceraian PSMS Medan dengan PS TNI merupakan keuntungan. PSMS tak lagi membawa nama PS TNI di ajang apa pun. Namun, skuat PS TNI sekarang ini adalah bagian dari PSMS.
Nah, skuat itulah yang diharapkan termasuk bagian dari perceraian. Yakni, kembalikan Legimin Raharjo dan kawan-kawan ke pangkuan PSMS. Hal ini ditegaskan Panglima Smeck Holligan, Saut Naibaho. "Silakan PSMS dan PS TNI pisah, itu akan membuat lebih baik PSMS. Tapi, kembalikan skuat PSMS," tegasnya.

Baca: PSMS Medan Resmi Cerai dari PS TNI

Ia menilai, jika skuat bentukan Suharto A.D. yang kini membela PS TNI telah solid. Juara Piala Kemerdekaan 2015 dan pencapaian Piala Jenderal Sudirman lolos dari penyisihan grup cukup menjadi bukti tersebut. "Tim itu sudah solid. Makanya saya meminta agar mereka dikembalikan,"tegasnya.

Namun, bila harapan tersebut tak direstui, pria yang akrab disapa Pak Baho ini asa terakhir adalah pulangkan pemain sipil. Memang, diakui, hal sulit bagi pemain yang telah menjadi menjadi prajurit TNI untuk tidak membela kesatuannya.

Asa terakhir tersebut pun tertuju pada beberapa pemain. Seperti, Legimin Raharjo, Hardiantono, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Guntur Pranata. Ya, mereka berstatus sebagai sipil. "Silakan bila pemain prajurit TNI tak bisa meninggalkan PS TNI, tapi bagi pemain sipil kembalikan mereka ke PSMS," harapnya.

Ia pun melihat, skuat yang tengah dipersiapkan Suharto A.D. menatap Indonesia Soccer Champhionship (ISC) Seri B jauh dari kata mirip Legimin Raharjo dkk. Inilah yang menjadi alasan dasar dirinya berharap skuat PSMS dikembalikan.

"Tidak mudah membentuk tim yang solid, tidak bisa dilakukan secara instan. Butuh waktu berbulan-bulan untuk dapatkan tim yang komplet. Sedangkan yang sedang dibentuk sekarang ini jauh sekali perbedaannya," tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)