Hasil Babak Pertama Leg Kedua Liga Champions

Rabu, 16 Maret 2016 - 03:45 WIB
Hasil Babak Pertama Leg Kedua Liga Champions
Hasil Babak Pertama Leg Kedua Liga Champions
A A A
MANCHESTER - Interval pertama leg kedua babak 16 besar Liga Champions miskin gol. Dari dua pertandingan yang berlangsung, Rabu (16/3/2016) dini hari WIB, belum ada gol tercipa selama 45 menit laga berakhir.

Manchester City misalnya, selama menjamu Dynamo Kiev di Etihad Stadium. Tuan rumah malah kehilangan dua pemain lantaran cedera, yakni Vincent Kompany dan Nicolas Otamendi.

Ini mungkin diluar perkiraan Manuel Pellegrini jika ia harus melakukan pergantian pemain sebanyak dua kali di babak pertama. Sehingga konsentrasinya untuk memberikan perintah kepada anak asuhnya di lapangan sedikit buyar. Dan hasilnya pertandingan berlangsung tanpa gol selama interval pertama berakhir. (Baca juga: Babak Pertama, City Ditahan Imbang Kiev)

Di pertandingan lainnya, Atletico Madrid dan PSV Eindhoven yang sama-sama masih mempunyai peluang lolos ke perempat final tampil ngotot di pertandingan ini. Berstatus sebagai tuan rumah, tim polesan Diego Simeone malah mendapat perlawanan yang sengit dari klub asal Belanda tersebut.

Satu-satunya peluang emas Atletico Madrid datang di menit 37 saat tandukan Griezmann nyaris membobol gawang lawan jika saja Jeroen Zoet tidak tampil gemilang di bawah mistar PSV Eindhoven. Hingga interval pertama berakhir kedudukan imbang tanpa gol tak berubah.

Hasil babak pertama


Manchester City vs Dynamo Kiev 0-0
Atletico Madrid vs PSV Eindhoven 0-0
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5903 seconds (0.1#10.140)