Menpora Bicara Tudingan di Balik Status Tersangka La Nyalla

Jum'at, 18 Maret 2016 - 06:47 WIB
Menpora Bicara Tudingan di Balik Status Tersangka La Nyalla
Menpora Bicara Tudingan di Balik Status Tersangka La Nyalla
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi angkat bicara soal dirinya dan Kemenpora dikait-kaitkan dengan status tersangka La Nyalla Mattalitti. Tercatat ada tiga pernyataan yang dikeluarkan Imam untuk menanggapi hal tersebut.

Salah satunya, Menpora siap mengambil langkah hukum atas dikait-kaitkan namanya atas status tersangka La Nyalla.
La Nyalla ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi penggunaan dana hibah pada Kadin Jawa Tim untuk pembelian IPO (Initial Public Offering) Bank Jatim. Putusan itu pun dikeluarkan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Timur, Rabu (16/3). Baca juga: La Nyalla Tersangka, PSSI Tegaskan Tidak Ada KLB
"Saya mendengar bahwa saya dituduh berada di balik ini semua, statement saya yang pertama saya ini siapa? Yang kedua kalau saya berada di balik ini semua, Kasasi atau PTUN saya akan menang dari awal. Kalah terus nih, kalah atau dikalahin saya enggak tahu,"papar Menpora kepada sejumlah awak media.


"Yang ketiga, berarti yang menyampaikan itu menuduh bahwa aparat hukum bisa diintervensi. Karenanya tolong sudahi apalagi menyebut nama saya karena pasti saya akan terganggu dan akan tersinggung dan bisa jadi melihat peluang ini sebagai bagian dari pemenuhan hak hukum untuk ditindaklanjuti. Ngeri loh saya dituduh gitu,”tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0631 seconds (0.1#10.140)