Macan Kemayoran Ancam Terkam Serdadu Tridatu

Senin, 21 Maret 2016 - 13:32 WIB
Macan Kemayoran Ancam Terkam Serdadu Tridatu
Macan Kemayoran Ancam Terkam Serdadu Tridatu
A A A
GIANYAR - Kekalahan telak 0-3 Persija Jakarta oleh PS Polri di laga pertama Turnamen Piala Bhayangkara Grup B di luar dugaan. Macan Kemayoran pun bereaksi dengan melakukan perubahan menjelang melawan Bali United di laga kedua petang nanti.

Pelatih Paulo Camargo langsung melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap skuat Macan Kemayoran. Pelatih asal Brasil itu pun menegaskan, jika mental pemainnya tetap bagus walau tidak bisa mendapatkan hasil maksimal di pertadingan pertama.

Berbagai evaluasi yang sudah dilakukan tim Macan Kemayoran pun akan diterapkan untuk bisa membungkam Bali United di depan Semeton Dewata, sapaan fans tim tuan rumah. Baca juga: Bali United vs Persija Jakarta: Serdadu Tridatu Ogah Terlena

"Kami melakukan beberapa evaluasi. Dan itu akan kami maksimalkan di pertandingan nanti (kontra Bali United). Pemain-pemain yang turun di pertandingan pertama pun mentalnya saya pastikan tetap bagus. Soal Bali United, mereka juga mendapatkan hasil yang sama dengan kami. Artinya pertandingan nanti akan sama-sama pentingnya bagi kedua tim," papar mantan pelatih Persibo Bojjonegoro tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8171 seconds (0.1#10.140)