Pesona fanzone di Ukraina

Selasa, 26 Juni 2012 - 16:41 WIB
Pesona fanzone di Ukraina
Pesona fanzone di Ukraina
A A A
Sindonews.com - Wakil Wali Kota Munich, Heb Monatzeder mengaku terpesona dengan suasana di fanzone atau kawasan suporter di Kiev, Ukraina. Kesempatan menjadi tuan rumah penyelenggara Piala Eropa 2012 menurut Monatzer tidak disia-siakan mereka.

“Dua hari lalu saya berkesempatan untuk mengunjungi fanzone, dan atmosfernya membuat saya terpesona. Suasana yang ramah disana orang tua dan muda mendukung tim bersama-sama. Ada penggemar yang memakai aksesoris dengan simbol berbagai tim, meski sebagian dari mereka telah meninggalkan turnamen ini,” ujar Monatzeder seperti dilansir Kyivpost.

“Kyiv membuktikan bahwa mereka mampu mengatur keamanan sangat baik sampai sejauh ini,” katanya lagi. Menurut Monatzeder, Ukraina harus bangga dengan prestasi mereka selama kejuaraan ini berlangsung.

“Ada stadion baru, jalan, hotel, terminal dan bandara. Sangat penting bahwa infrastruktur olahraga yang sangat baik untuk dibuat, agar orang yang datang dapat menikmati suasana disini. Saya pikir kita tidak berbicara tentang turnamen ini saja. Semua ini harus dikembangkan lebih lanjut,” tukasnya.

Monatzeder menambahkan , Ukraina harus meningkatkan arus wisata dalam kejuaraan lain yang akan datang. “Setiap orang yang mengunjungi Ukraina dan menikmatinya akan terkesan. Mereka akan bercerita dengan teman-teman mereka ke sebuah negara. Kota yang berubah dan warga yang ramah meminjam sesuatu yang baik dari tamu mereka,” tandasnya.

Monatzeder sendiri akan mendukung tim Jerman saat bertemu Italia. Dia juga berharap untuk datang untuk mendukung Der Panzer jika lolos ke final di Kyiv.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9318 seconds (0.1#10.140)