Pemain Kelelahan, PS Polri Puas Tidak Kalah dari Arema

Kamis, 24 Maret 2016 - 02:29 WIB
Pemain Kelelahan, PS Polri Puas Tidak Kalah dari Arema
Pemain Kelelahan, PS Polri Puas Tidak Kalah dari Arema
A A A
GIANYAR - PS Polri mensyukuri hasil imbang 0-0 lawan Arema Cronus di tengah padatnya jadwal bertanding Piala Bhayangkara 2016. Bagi PS Polri, satu angka dari Arema setara dengan sebuah kemenangan mengingat kondisi stamina pemain tak memadai untuk bertarung.
Pelatih PS Polri Bambang Nurdiansyah lega setelah timnya melewati masa sibuk yang sangat menguras energi. Setelah melakoni tiga pertandingan dalam lima hari, kini PS Polri agak bisa bersantai karena laga terdekat baru digelar empat hari lagi. "Sekarang saatnya istirahat," kata Bambang.

"Tidak sampai kalah dari Arema sudah bagus karena kami sudah sangat kelelahan. Sekarang kami ingin santai sejenak dan menikmati pemandangan di Bali. Setelah itu tinggal memikirkan bagaimana pertandingan berikutnya,"tukas Banur, sapaan akrabnya.

Jika PS Polri sudah bisa bernapas, situasi sebaliknya dihadapi Arema Cronus. Tim berjuluk Singo Edan justru memasuki periode sibuk karena di dua laga berikutnya, kontra Persipura Jayapura dan Persija Jakarta, hanya memiliki jeda recoverh sehari. Persis seperti yang sebelumnya dialami PS Polri
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8496 seconds (0.1#10.140)