Pelatih Persib Puji Bobotoh dan Gol Belencoso

Minggu, 27 Maret 2016 - 10:43 WIB
Pelatih Persib Puji Bobotoh dan Gol Belencoso
Pelatih Persib Puji Bobotoh dan Gol Belencoso
A A A
BANDUNG - Persib Bandung resmi menjadi penguasa Grup A di Piala Bhayangkara 2016 usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0, Sabtu (26/3/2016) malam kemarin. Pasca pertandingan, Dejan Antonic mengaku keberhasilan ini tak terlepas dari dukungan penuh bobotoh dan viking di Stadion Si Jalak Harupat.

"Ini jelas pertandingan yang berat buat kita, tapi pemain tampil dengan kerja keras dan semangat tinggi. Yang jelas, ini jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya," ujar Dejan seperti dikutip situs resmi Persib, Minggu (27/3/2016).

Pelatih asal Serbia ini juga mengapresiasi dua gol yang dicetak Samsul Arif dan Juan Carlos Belencoso. Dua gol itu merupakan hasil dari latihan tim selama ini. Mengenai gol Belencoso, Dejan mengaku memang sudah merancang dalam jeda water break.

Gol itu menjadi pengantar kemenangan Maung Bandung ke semifinal sebagai juara Grup A. Dengan kemenangannya ini, Persib kokoh di puncak klasemen. Usai melakoni empat pertandingan, mereka bisa mengantongi 10 poin unggul tiga angka dari Sriwijaya yang finis sebagai runner up. (Baca juga: Persib Bandung Juara Klasemen Grup A Piala Bhayangkara)

"Dia (Belencoso) ada kesempatan, saya bilang untuk ikut instruksi yang ditulis di board. Ia bisa ikut dan Taufiq tadi dia istimewa sekali kasih umpan. Belencoso tadi dia cool kontrol bola dan cetak gol, dia kerja keras tadi untuk tim," sambung Dejan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8531 seconds (0.1#10.140)