Ibra Pastikan Tampil di Liga Inggris Musim Depan

Senin, 28 Maret 2016 - 01:05 WIB
Ibra Pastikan Tampil di Liga Inggris Musim Depan
Ibra Pastikan Tampil di Liga Inggris Musim Depan
A A A
STOCKHOLM - Zlatan Ibrahimovic memastikan pindah ke Liga Inggris musim depan. Kendati begitu, Ibra tak menyebut ke mana dirinya akan berlabuh.

Arsenal disebut telah menyodorkan tawaran untuk penyerang Timnas Swedia itu, namun Jose Mourinho juga dipercaya akan membawa Ibra jika The Special One terpilih membesut Manchester United. Beberapa tim di Liga Inggris juga mengaku berhasrat mendapatkan jasa pemain 34 tahun itu.

Ibra memastikan pindah ke Liga Inggris setelah kontraknya bersama Paris Saint Germain berakhir di ujung musim ini. Ibra memastikan hal itu saat konferensi pers jelang pertandingan ujicoba Swedia vs Republik Ceko, yang akan berlangsung Rabu (30/3/2016) dini hari WIB, mendatang.

"Saya dapat memberikan konfirmasi bahwa, Ya, ada peminat dari Liga Inggris," kata Ibra. "Liga Inggris adalah liga yang dibicarakan oleh seluruh penggemar sepakbola di dunia. Banyak hal yang membuat saya merasa baik dengan keputusan ini,"

Tak hanya Manchester United dan Arsenal, media di Inggris juga melaporkan bahwa Manchester City, Chelsea dan Liverpool tertarik memboyong pencetak gol terbanyak Swedia itu ke klub mereka. (Baca juga : Ibrahimovic Digoda Mega Transfer Klub China)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)