Sementara Jerman Unggul Atas Italia

Rabu, 30 Maret 2016 - 02:56 WIB
Sementara Jerman Unggul Atas Italia
Sementara Jerman Unggul Atas Italia
A A A
MUNICH - Toni Kroos dan Mesut Oezil bawa timnas Jerman unggul sementara 2-0 di interval pertama atas Italia dalam laga persahabatan di Stadion Allianz Arena, Rabu (30/3/2016) dini hari WIB. Pasukan Joachim Loew diharapkan mampu mempertahankan keunggulan ini hingga pertandingan usai.

Pasalnya timnas Jerman mempunyai pengalaman yang buruk sewaktu berhadapan dengan Inggris. Saat itu Der Panzer juga unggul lebih dulu namun pada akhirnya mereka harus menelan pil pahit lantaran Inggris sukses membalikkan keadaan sekaligus menutup pertandingan dengan skor akhir 2-3.

Namun tampaknya pertandingan ini akan berbeda. Sentuhan manis yang diberikan Loew saat menghadapi Italia memberikan warna pada permainan mereka. Umpan-umpan pendek yang diperagakan Oezil dkk mampu membuat barisan pertahanan Azzurri kerepotan.

Terbukti gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tercipta melalui kaki Kroos. Umpan silang Thomas Mueller yang mampu diblok Florenzi mampu diselesaikan dengan baik oleh gelandang kreatif Jerman. Keunggulan 1-0 membuat permainan tuan rumah kian atraktif.

Beberapa kali tendangan percobaan dari luar kotak penalti dilakukan. Namun tuan rumah baru menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui Oezil di menit 45. Hingga interval pertama usai timnas Jerman untuk sementara unggul.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6934 seconds (0.1#10.140)