Pengamat Vietnam Sebut Indonesia Bukan Macan, Tak Perlu Ditakuti

Sabtu, 13 Mei 2023 - 13:46 WIB
loading...
Pengamat Vietnam Sebut Indonesia Bukan Macan, Tak Perlu Ditakuti
Publik sepak bola Vietnam menganggap remeh kekuatan Timnas Indonesia U-22/foto/PSSI
A A A
PHNOM PENH - Publik sepak bola Vietnam menganggap remeh kekuatan Timnas Indonesia U-22. Pengamat sepak bola BLV Quang Tung menyebut Garuda Muda bukan macan ganas dan Vietnam tak perlu takut menghadapi mereka di semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 .

Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Vietnam U-22 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB. Quang Tung mengatakan Vietnam U-22 bisa melawan Timnas Indonesia U-22 dengan percaya diri.



Duel Indonesia vs Vietnam diprediksi bakal berlangsung ketat. Kedua tim bertekad untuk melaju ke babak final dan mendapatkan medali emas.

Meski berstatus juara Grup A SEA Games 2023 dan menunjukkan penampilan apik, tetapi BLV Quang Tung menilai Timnas Indonesia U-22 bukanlah macan yang harus ditakuti. Menurutnya Vietnam U-22 bisa memberikan perlawan anak asuh Indra Sjafri dengan percaya diri.



"Indonesia tampil bagus dan menduduki peringkat pertama Grup A dengan statistik yang mengesankan. Namun, tim ini Bukan macan dan kita tidak perlu takut. Vietnam U22 bisa bertarung dengan percaya diri," kata BLV Quang Tung dikutip dari Bongda, Sabtu (13/5/2023).

Sementara BLV Quang Tung mengaku tak peduli dengan hasil imbang Vietnam U-22 1-1 dengan Thailand U-22, karena sudah lolos ke semifinal. Ia menjelaskan Vietnam U-22 menyimpan sebagian besar pemain intinya untuk tampil di laga semifinal, sehingga menjadi keuntungan tersendiri.

"Kami tidak peduli dengan hasil karena kami telah mencapai semifinal dan dapat memutuskan untuk bertemu tim mana pun. Vietnam U-22 dapat mempertahankan kekuatan untuk para pemain. Mungkin Thailand juga harus terkejut dengan ini," tutupnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)