Conte Akui Italia Kalah Segalanya dari Jerman

Rabu, 30 Maret 2016 - 11:14 WIB
Conte Akui Italia Kalah Segalanya dari Jerman
Conte Akui Italia Kalah Segalanya dari Jerman
A A A
MUENCHEN - Timnas Italia tampil buruk saat menghadapi Jerman di laga uji coba. Berkunjung ke Allianz-Arena Stadium, Rabu (30/3/2016) dini hari WIB, Italia dipaksa menyerah 1-4.

Gawang Gli Azzurri dijebol Toni Kroos, Mario Goetze, Jonas Hector dan Mesut Oezil. Sedangkan satu gol hiburan Italia dibuat Stephan El Shaarawy.

Seusai pertandingan, Antonio Conte menilai bahwa Italia masih kalah kualitas dari Jerman. Namun ia tidak akan merombak skuatnya yang akan dibawa ke Piala Eropa 2016.

"Kekalahan tidak pernah menyenangkan. Tapi saya enggan mengeluh soal penampilan dan usaha keras yang sudah dilakukan para pemain. Ada jarak pemisah antara Jerman dan Italia. Kami harus lebih terorganisir dan punya kecepatan lebih untuk mengatasi kesenjangan tersebut," uca Conte dilansir Football Italia.

Conte Akui Italia Kalah Segalanya dari Jerman


"Saya hanya akan memilih pemain terbaik yang ada di skuat saat ini. Yang saya pertimbangkan (dicoret) hanya pemain-pemain yang sedang dihantam cedera," tambahnya.

Kekalahan ini memutus rekor Italia. Sejak 1996, mereka tak pernah kalah dari Jerman. Namun sayang, catatan tersebut harus berakhir saat Italia ditangani Conte.

"Kami bermain dengan cerdik. Kami bertahan dan menyerang dengan sangat baik," ucap pelatih Jerman, Joachim Loew.

"Mesut Oezil dan Toni Kroos melakukan pekerjaan mereka dengan cemerlang. Secara umum, semua pemain tampil bagus di laga ini," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1638 seconds (0.1#10.140)