Dikalahkan Udinese, Napoli Makin Sulit Kejar Juventus

Minggu, 03 April 2016 - 20:48 WIB
Dikalahkan Udinese, Napoli Makin Sulit Kejar Juventus
Dikalahkan Udinese, Napoli Makin Sulit Kejar Juventus
A A A
UDINE - Napoli dibekap kekalahan 3-1 saat bertandang ke markas Udinese di Stadio Friuli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (3/4/2016). Tak hanya kalah, penyerang Gonzalo Higuain juga diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua.

Bertandang ke markas Udinese, Napoli langsung tertinggal setelah tuan rumah mendapat hadiah penalti usai pelanggaran yang dilakukan Kalidou Koulibaly. Bruno Fernandes yang jadi eksekutor sukeses membobol gawang tim tamu di menit ke-14.

Berselang 10 menit, Napoli langsung menyamakan kedudukan melalui aksi Higuain. Namun skor itu tak bertahan di babak pertama, karena jelang turun minum Bruno Fernandes mencetak gol keduanya untuk menutup paruh laga dengan keunggulan 2-1.

Alih-alih menyerang di babak kedua, Napoli justru kembali tertinggal setelah Cyril Thereau mencetak gol di menit ke-57. Napoli tak kuasa mengejar defisit gol karena mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Higuain diusir ke luar lapangan usai mengantongi kartu kuning kedua di menit ke-76.

Skor 2-1 sudah cukup untuk membuat Udinese mengantongi tiga poin di kandang mereka sendiri dalam lanjutan Liga Italia giornata ke-31. Dengan hasil tersebut, Napoli semakin sulit mengejar Juventus yang memuncaki klasemen sementara Seri A dengan enam poin di depan mereka. Juventus 73, Napoli 67.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3119 seconds (0.1#10.140)