Madrid Siap Boyong Neymar

Senin, 04 April 2016 - 17:28 WIB
Madrid Siap Boyong Neymar
Madrid Siap Boyong Neymar
A A A
MADRID - Real Madrid siap bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam mendapatkan Neymar. Los Blancos bersedia membayar buy out clause penyerang asal Brasil itu agar berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Neymar kemungkinan bakal berpisah dengan Barcelona pada akhir musim ini. Skenario itu bisa terjadi seandainya rencana perpanjangan masa tugas menemui jalan buntu. Walau kontraknya baru habis dua tahun lagi, Neymar ingin jaminan dari Barcelona untuk periode lebih lama lagi.

Masalahnya, negoisasi antara Barcelona dan perwakilan Neymar kini terhambat. Itu terkait penyelidikan kasus penggelapan pajak ketika Neymar pindah dari Santos ke Camp Nou pada 2013.

Ini membuka kesempatan bagi klub lain untuk merekrutnya, termasuk PSG. Jawara Liga Prancis itu berharap bisa memboyong Neymar ke Parc des Princes. Les Parisiens bahkan siap membayar buy out clause senilai 193 juta euro jika cara konvensioanl tidak berhasil.

Kabarnya sudah ada diskusi antara PSG dengan agen Neymar, Wagner Ribeiro. Pertemuan itu diyakini membahas ketentuan dan klausul kepindahannya. Diantaranya kesediaan PSG menggaji Neymar lebih tinggi dari yang diterimanya dari Barcelona.

“Kontrak seorang pemain bisa dihapus berdasarkan hukum jika buy out clause-nya dibayar. Jumlahnya (buy out clause Neymar) sangat besar, sekitar 193 juta euro. Tapi, saya tidak menilai itu bukan masalah besar bagi PSG. Selain itu, Neymar menyatakan sangat menyukai Paris,” ucap Ribeiro, dilansir soccerway.

Beredarnya informasi ini memicu reaksi Madrid. Los Blancos berniat menjegal upaya PSG. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut juga siap menebus buy out clause Neymar sebesar 193 juta euro.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)