Hasil Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Rabu, 06 April 2016 - 03:53 WIB
Hasil Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Liga Champions
Hasil Pertandingan Leg Pertama Perempat Final Liga Champions
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen telah menempatkan satu kaki di semifinal Liga Champions setelah pada laga leg pertama perempat final mereka menang atas Benfica dengan skor 1-0. Pada laga leg pertama perempat final melawan Benfica di Allianz Arena, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Arturo Vidal.

Tuan rumah sebenarnya tidak membutuhkan waktu lama untuk menggetarkan gawang Benfica yang dikawal Ederson Moraes. Pertandingan baru berjalan dua menit, Arturo Vidal mampu mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol usai memanfaatkan umpan silang Juan Bernat dari sisi kiri.

Benfica yang diketahui mempunyai pertahanan yang baik seperti tak berdaya menghadapi gempuran pemain tuan rumah. Terbukti, Robert Lewandowski dkk dengan mudah menembus tembok pertahanan lawan. Frank Ribery misalnya, pemain energik ini mampu melepaskan sepakan keras dari kotak penalti di menit 13.

Namun sayang, usahanya untuk menggandakan kedudukan masih belum menemui sasaran. Tujuh menit kemudian giliran Thomas Mueller yang menjajal kesigapan Moraes. Kedudukan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga interval pertama.

Selepas interval, Benfica bermain lebih tenang. Bahkan tim tamu mampu mengancam gawang tuan rumah melalui Jonas. Namun takdir belum berpihak lantaran sejumlah peluang yang tercipta belum berhasil mengubah keadaan.

Beberapa menit sebelum laga rampung, Muenchen memiliki peluang emas lewat kaki Robert Lewandowski. Sayang, aksi kiper Benfica di bawah mistar gawang cukup gemilang sehingga skor 1-0 tetap tak berubah hingga 90 menit pertandingan berakhir.

Berikut hasil pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions:

Bayern Muenchen vs Benfica 1-0
Barcelona vs Atletico Madrid 2-1
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5418 seconds (0.1#10.140)