Torres Sebut Dirinya Fase Terburuk Usai Barca Tumpas Atletico

Rabu, 06 April 2016 - 09:42 WIB
Torres Sebut Dirinya Fase Terburuk Usai Barca Tumpas Atletico
Torres Sebut Dirinya Fase Terburuk Usai Barca Tumpas Atletico
A A A
BARCELONA - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres menyebut dirinya tengah berada dalam fase terburuk dalam karier sepak bola. Torres diganjar kartu merah saat timnya menghadapi Barcelonda di leg pertama perempat final Liga Champions.

Torres sebetulnya sukses menjalankan tugasnya sebagai penyerang di babak pertama laga. Striker berjuluk El Nino membobol gawang Barcelona di menit ke-25, namun hanya berselang 10 menit, Torres terpaksa keluar lapangan lantaran menerima kartu kuning kedua akibat pelanggarannya terhadap Sergio Busquets.

Pelanggaran terhadap Busquets dilakukan hanya enam menit setelah kartu kuning pertama Torres usai melanggar Neymar. Alhasil, dalam periode 10 menit pasca-gol itu Torres merasa sangat kecewa.

"Ini adalah salah satu hari terburuk dalam hidupku sebagai pesepakbola," ungkap Torres yang dilansir Soccer Way.

"Aku merasa sedih karena meninggalkan tim dengan 10 [orang]. Sedikit banyak aku bertanggung jawab karena tim gagal menang."

Setelah tampil hanya dengan 10 orang, Atletico dibombardir Barca. Pertahanan Los Rojiblancos akhirnya runtuh di babak kedua setelah Luis Suarez menyarangkan dua gol ke gawang Jan Oblak untuk memastikan Barca mencuri kemenangan 2-1 di stadion Camp Nou.

Dengan hasil tersebut, Atletico Madrid sebetulnya hanya butuh kemenangan 1-0 saat melakoni leg II di Vicente Calderon, pekan depan. Kemenangan 1-0 atas Barca akan dapat meloloskan Atletico ke semifinal dengan keunggulan agresivitas gol tandang.

"Saya yakin kalau pertandingan berlangsung 11 lawan 11 maka hasilnya mungkin akan sangat berbeda. Tapi aku bangga bermain untuk tim ini. Hasilnya bukannya sama sekali tidak bagus. Di Calderon, segalanya mungkin," tutup Torres. (Baca juga : Luis Suarez Juru Selamat Barcelona di Camp Nou)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7322 seconds (0.1#10.140)