2 Gol di Markas PSG, Joe Hart: City Ingin Terus Bikin Sejarah

Kamis, 07 April 2016 - 04:48 WIB
2 Gol di Markas PSG, Joe Hart: City Ingin Terus Bikin Sejarah
2 Gol di Markas PSG, Joe Hart: City Ingin Terus Bikin Sejarah
A A A
PARIS - Manchester City mengklaim hasil penting pada leg pertama perempat final Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG). Dua gol tandang dalam hasil imbang 2-2 di Parc des Princes, Paris, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB, menjadi modal positif untuk menorehan sejarah melaju ke semifinal.

Man City membuka keunggulan lewat gol Kevin de Bruyne pada menit ke-38, memaksimalkan umpan Fernandinho. Namun, Zlatan Ibrahimovic menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Skor 1-1- berahan hingga jeda.

Di babak kedua, PSG membalikkan keadaan. Pasukan Laurent Blanc unggul lewat gol Adrien Rabiot pada menit ke-59. Namun, Fernandinho berhasil mebuat skor imbang 2-2 pada menit ke-72. Ini kedua kalinya Fernandinho mencetak gol dan assist di laga yang sama untuk City. Keduanya terjadi di ajang Liga Champions.

Penjaga gawang City Joe Hart menyatakan hasil imbang 2-2 merupakan permainan yang 'gila'. Hart yang baru kembali setelah cedera juga menantang rekan setimnya untuk mencetak gol di leg kedua di Etihad Stadium, Rabu (13/4/2016).

"Ini pertandingan yang gila dimana kami semua terlibat di dalamnya. Ini pertandingan yang bagus dan kami akan menunggu dan melihat seberapa baik hasil ini nantinya. Dua gol tandang sangat bagus, dan kami berharap bisa memanfaatkan itu," kata hart dilansir laman resmi klub.

"Zlatan tidak buruk. Saya belum pernah melihatnya lagi. Tapi sepakan penaltinya sangat pelan," imbuh Hart. "Kami telah membuat sejarah bagi klub dan kami tidak ingin catatan itu berakhir."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0243 seconds (0.1#10.140)