Suning Berniat Beli 20% Saham Inter Milan

Minggu, 10 April 2016 - 21:29 WIB
Suning Berniat Beli 20% Saham Inter Milan
Suning Berniat Beli 20% Saham Inter Milan
A A A
MILAN - Harapan Erick Thohir agar Inter Milan mendapatkan investor baru, kemungkinan bakal terwujud. Grup perusahaan asal China, Suning, kabarnya berniat membeli 20% saham I Nerazzurri.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Suning akan mendapat ijin dari pemerintah di Beijing, China, untuk menanamkan modalnya di luar negeri. Ini bisa membuka kesempatan bagi Suning untuk berinvestasi dengan Inter.

Suning nantinya hendak mengakuisisi 20% saham Inter. Rinciannya, 14% dari saham Erick, dan 6% dari mantan presiden Inter, Massimo Moratti. Ini berarti Suning bakal menguasai seperlima saham Inter.

Respon positif dari Suning, bisa membantu Erick dalam mewujudkan ambisinya. Pengusaha asal Indonesia itu sampai saat ini masih berusaha merambah Liga Inggris. Walau proposalnya kembali ditolak West Bromwich Albion (WBA), Erick bisa mengelola klub lain.

Setelah terus ditolak WBA, Erick kabarnya melirik Swansea City. Erick disebut-sebut ingin masuk dalam jajaran direksi The Swan. Niat itu muncul karena Jason Levien diberitakan akan mengambil alih Swansea. Levien merupakan salah satu rekan bisnis Erick. Keduanya sama-sama punya saham di klub MLS DC United.

Bila rencana itu terlaksana, Erick akan memegang jabatan penting di Swansea. Antara direktur teknik atau posisi penting lainnya. Swansea sendiri berpeluang tetap hadir di Liga Inggris karena saat ini unggul 13 angka dari zona merah.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5451 seconds (0.1#10.140)