Eka Ramdani Gabung Sriwijaya FC karena Pengin Juara ISC

Senin, 11 April 2016 - 14:19 WIB
Eka Ramdani Gabung Sriwijaya FC karena Pengin Juara ISC
Eka Ramdani Gabung Sriwijaya FC karena Pengin Juara ISC
A A A
PALEMBANG - Ambisi Sriwijaya FC (SFC) memboyong trofi Indonesia Soccer Championship (ISC) akan diwujudkan Eka Ramdani. Mantan pemain Semen Padang itu sudah berada di Palembang dan segera merampungkan kontrak satu musim bersama Laskar Wong Kito.

"Kita tahu target SFC ingin menang dan juara kompetisi ISC. Makanya itu juga menjadi target saya untuk mewujudkannya,"kata Eka Ramdani di temui di Wisma Atlet.

Bersama Eka Ramdani, manajemen Sriwijaya FC juga menarik beberapa pemain anyar ikut memperkuat tim.Yakni, Achmad Hisyam Tole kembali didatangkan dari Pusamania Borneo FC dan Yogi Noprian asal klub Persela Lamongan mereka berdua sudah ada di Wisma Atlet, Jakabaring Palembang. Sedangkan pemain lain dikabarkan ikut merumput bersama tim adalah Hasyim Kipuw dari Arema Cronus.

"Saya tahu banyak pemain yang ditarik ke sini. Tentunya pemain pemain berkualitas di Indonesia. Alasan itulah kenapa saya mau ke sini, karena target manajemen ingin juara membuat saya tertarik ke Palembang,"ujar pemain kelahiran Purwakarta ini.

Disinggung banyaknya saingan di pos tengah seperti Yu Hyun Koo pemain asing asal Korsel, Firman Utina dan pemain muda berbakat milik SFC, Ichsan Kurniawan. tidak membuat Eka Ramdani gentar bersaing di posisi tersebut.

"Secara mendasar saya bisa di duetkan dengan siapa saja. Karena saya juga sudah pernah bersama bang Firman dan Yu Hyun Koo di Semen Padang. Artinya adanya saya di tim akan memperkuat posisi tersebut. Tidak ada saingan bagi saya semuanya rekan satu tim kita harus kompak,"ujarnya.

Eka juga bercerita banyak klub lain yang ingin menggunakan jasanya. Karena ikatan Eka bersama Sriwijaya FC telah kental makanya ia lebih berlabuh bersama Laskar Wong Kito.

"Sebenarnya saya mau ke sini sejak Turnamen Piala Jenderal Sudirman. Makanya baru bisa sekarang karena urusan kontrak kemarin belum selesai,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7430 seconds (0.1#10.140)