Di Maria Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Louis van Gaal

Selasa, 12 April 2016 - 06:50 WIB
Di Maria Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Louis van Gaal
Di Maria Bikin Pengakuan Mengejutkan soal Louis van Gaal
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, membuat pengakuan mengejutkan tantang sosok mantan pelatihnya di Manchester United, Louis van Gaal. Menurutnya, LvG tak lebih membahagiakan ketimbang pelatih PSG, Laurent Blanc.

Di Maria yang hanya bermain semusim bersama United mengaku tak bahagia di bawah asuhan tangan LvG. Dia memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain pada Agustus 2015 usai melakoni 27 laga di Liga Inggris bersama Setan Merah.

Di Prancis, Di Maria bekerjasama dengan pelatih Laurent Blanc. Menurutnya, pelatih itu memberinya kesempatan tampil dan mengasah bakatnya bersama PSG sehingga kemampuannya bisa dioptimalkan.

"Sejak awal Laurent Blanc sudah jelas menginginkan saya bermain di tim utama dan dia tidak mengubah pikirannya. Blanc memberikan saya kebebasan secara menyeluruh ketika saya membutuhkan pergerakan. Saya sangat senang di sini dan itu tak terjadi ketika di Manchester United," kata Di Maria, dikutip Sky Sports.

Bersama PSG, Di Maria sukses mencetak sembilan gol dan 11 asisst. Di Maria juga berkontribusi dalam kesuksesan PSG mengunci gelar juara Ligue 1 musim ini. (Baca juga : Di Maria Bongkar Suasana Fans di Madrid dan PSG)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)