Djanur Balik Ke Bandung, Doakan Terbaik buat Persib

Selasa, 12 April 2016 - 07:16 WIB
Djanur Balik Ke Bandung, Doakan Terbaik buat Persib
Djanur Balik Ke Bandung, Doakan Terbaik buat Persib
A A A
BANDUNG - Apa kabar Djadjang Nurdjaman? Pelatih yang mengantarkan Persib Bandung menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 itu balik ke Bandung dari Italia. Djanur balik ke Bandung pada pertengahan April mendatang untuk mengurus perpanjangan izin tinggal di Italia.

Pria yang sudah tiga bulan menimba ilmu di Akademi Inter Milan itu direncanakan tinggal di Italia selama setahun. ''Pertengahan Minggu ini jadwalnya saya sudah sampai di Bandung. Izin tinggal saya di sana hanya 90 hari. Jadi harus diurus manajemen dulu untuk diperpanjang,''kata Djanur seperti dirilis dalam laman resmi Persib Bandung.

Djanur akan memanfaatkan waktu kepulangan di Bandung untuk menuntaskan rasa rindunya dengan keluarga. Selama tiga bulan di Italia, Djanur mendapatkan banyak ilmu mengenai pendidikan usia muda. Dia pun terlibat dalam proses latihan akademi-akademi sepak bola di berbagai kota di Italia yang terafiliasi dengan Inter Milan.

''Bisa terlibat langsung dalam sesi latihan Inter Milan senior, U-19, U-18, U-17. Semua pelatih di sana baik-baik, sangat ramah. Banyak hal dan pelajaran selama di sana,''tuturnya.

Djanur tak lupa selalu mendoakan yang terbaik bagi Persib Bandung yang saat ini dilatih Dejan Antonic. Dia berharap Maung Bandung mampu meraih prestasi dalam setiap pertandingan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5167 seconds (0.1#10.140)