Pelatih PSG Lontarkan Puji dan Caci untuk Manchester City

Rabu, 13 April 2016 - 10:45 WIB
Pelatih PSG Lontarkan Puji dan Caci untuk Manchester City
Pelatih PSG Lontarkan Puji dan Caci untuk Manchester City
A A A
MANCHESTER - Paris Saint Germain harus mengubur mimpinya lolos ke semifinal Liga Champions. Di babak perempat final, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, PSG kalah dari Manchester City. Secara aggregat, PSG keok 2-3.

Seusai pertandingan, Laurent Blanc mengakui bahwa City bermain lebih baik. Pelatih PSG itu menyesal sebab tim asuhannya gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang didapat. (Baca juga: Gol Telat Kevin De Bruyne Bawa City ke Semifinal)

"Setelah leg pertama, Manchester City punya keuntungan dan mereka bisa memanfaatkan itu. Kami harus menerima kekalahan ini sebab para pemain gagal memaksimalkan peluang yang didapat. City lebih efektif dan karena itu mereka pantas lolos," kata Blanc yang dikutip dari situs UEFA.

"Strategi kami tidak berjalan dengan baik. Apa yang kami lakukan tidaklah cukup dan saya sangat menyesal. Pertahanan lawan sangat kompak. Menurut saya, mereka pantas ke semifinal," tambahnya.

Pelatih PSG Lontarkan Puji dan Caci untuk Manchester City


Meski demikian, Blanc meragukan peluang City di fase empat besar. Sebab tim asuhan Manuel Pellegrini itu harus bersaing dengan raksasa-raksasa Eropa yang sering menjuarai Liga Champions.

"Manchester City hanya jadi tamu di Liga Champions. Mereka cuma diundang pesta oleh Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen," sindir Blanc.

Selain City, tiket semifinal juga diraih Real Madrid. Dua jatah tersisa akan diperebutkan pada laga Barcelona versus Atletico Madrid dan Benfica kontra Bayern Muenchen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8913 seconds (0.1#10.140)