Persib Genjot Persiapan Tantang Sriwijaya FC di Palembang

Jum'at, 15 April 2016 - 04:15 WIB
Persib Genjot Persiapan Tantang Sriwijaya FC di Palembang
Persib Genjot Persiapan Tantang Sriwijaya FC di Palembang
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menyiapkan diri menghadapi tantangan Sriwijaya FC di laga pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Sesuai draf jadwal terbaru dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC, duel klasik Persib dengan Sriwijaya FC dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. ''Laga perdana, kita akan bertemu dengan Sriwijaya FC. Itu tanggal 1 Mei,” kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Ada dua versi mengenai tanggal pertarungan finalis Piala Presiden 2015 tersebut. Dari pihak Sriwijaya FC mengungkapkan pertandingan akan dimainkan 30 April. Di pihak Persib, laga tersebut dihelat 1 Mei 2016. Namun, kepastian tersebut akan ditentukan dalam pertemuan dengan PT GTS pada 20 April mendatang.

Baca juga: Persib Bandung vs Sriwijaya FC Panaskan ISC A, Ini Komentarnya

Sebelum ada perubahan jadwal, Persib Bandung akan menjamu Barito Putera
mendatang. ''Sebelumnya kan, pada laga perdana kita bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu, tidak ada lagi perubahan. Hanya jadwal saja,”kata Umuh.
Dilihat dari rekor pertemuan, Persib Bandung di bawah Dejan Antonic memiliki catatan yang gemilang saat bertemu dengan Sriwijaya FC. Bertanding dalam Piala Bhayangkara, Persib sukses mengalahkan Sriwijaya FC yang saat itu masih dinakhodai Benny Dollo.

Di laga pertamanya melawan SFC, Dejan sukses mengntarkan Atep dan kawan-kawan lolos ke semifinal Piala Bhayangkara setelah menang 2-0.
Untuk menghadapi ISC mendatang, Persib Bandung sudah melakukan berbagai persiapan.

Selain mengikuti sejumlah turnamen, Persib pun gencar membidik sejumlah pemain yang diharapkan bisa membuat tim semakin kukuh. Setelah resmi kedatangan gelandang tangguh Robertino Pugliara, Persib masih terus mengarahkan radarnya untuk memboyong sejumlah pemain.

Zulham Zamrun, adalah nama yang cukup santer digadang-gadang akan bergabung bersama Atep dan kawan-kawan. Striker yang sukses membawa Persib juara Piala Presiden 2015 itu dalam proses pemulihan cedera.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)