Persipura Boyong Boaz Solossa, Bali United Mainkan Kiko Insa

Sabtu, 16 April 2016 - 06:43 WIB
Persipura Boyong Boaz Solossa, Bali United Mainkan Kiko Insa
Persipura Boyong Boaz Solossa, Bali United Mainkan Kiko Insa
A A A
MAKASSAR - Bali United dan Persipura Jayapura menurunkan kekuatan utama saat menjajal PSM Makassar dalam Turnamen Segitiga pada 17-19 April. Mereka serius mengasah amunisinya menjelang Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Bali United akan membawa center bek asing mereka Kiko Insa dan kiper andalannya I Ngurah Komang Arya. Di kubu Persipura, tim berjuluk Mutiara Hitam ini, akan memboyong pilar penting mereka, Boaz Sollosa dan Bio Paulin untuk menghadapi dua pertandingan persahabatan di Makassar. Boaz yang baru saja membela klub di Timor Leste.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, memang dua tim yang akan datang ke Makassar semuanya datang dengan kekuatan penuh, karena persiapan mereka sudah terus digenjot. "Termasuk Persipura yang akan membawa Boaz dan Bio," katanya.Dua pilar Persipura ini memang sebelumnya absen di Turnamen Piala Bhayangkara. Boaz misalnya, dirinya baru kembali setelah membela tim dari negara Timor Leste yakni Carsae FC. Sementara Bio memperkuat PS Polri di hajatan turnamen sebelumnya.Media Officer Persipura Ridwan Bento Madubun mengatakan, setelah ditinggal beberapa pemain senior Persipura, untuk gelaran ISC mereka akan kembali memperkuat tim. "Kedatangan Boaz kembali ke tim memberikan semangat bagi para pemain," katanya.Pada uji coba segitiga PSM, diagendakan tiga tim menggelar pertandingan, yakni PSM akan berhadap dengan Bali United pada 17/4, selanjutnya Persipura Jayapura berhadapan Bali United sehari setelahnya. Kemudian laga terakhir tim Juku Eja akan menjamu skuat Mutiara Hitam pada 19/4 malam.Kiper Bali United I Ngurah Komang Arya mengatakan, tim Bali akan tiba di Makassar pada Sabtu pagi (hari ini). Pemain akan diumumkan oleh pelatih yang akan diboyong. "Intinya semua pemain Bali United siap ke Makassar," ujar Ngurah yang juga mantan kiper PSM ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)