alexa snippet

Gelandang Serang Guam Adu Nasib di PSM Makassar

Gelandang Serang Guam Adu Nasib di PSM Makassar
Gelandang Serang Guam Adu Nasib di PSM Makassar/Agus Nyomba/Sindophoto
A+ A-
MAKASSAR - Pemain asal Guam Shene Malcolm siap beraksi saat PSM Makassar menghadapi Bali United dalam Turnamen Segitiga di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (17/4). Pemain kelahiran kelahiran 1991 ini sudah tiba di Makassar. Kendati baru datang, pemain tersebut siap menjajal kemampuannya di hadapan pendukung sepak bola Makassar.

Shane Malcolm mengatakan, kondisi fisiknya tidak masalah meski baru tiba di Makassar, bahkan ia mengaku siap tampil. "Saya siap bermain, dan saya butuh waktu lima hari untuk adaptasi," kata dia saat ditemui di lapangan Karebosi Makassar.

Pemain berkebangsaan Guam ini, sebelumnya memperkuat tim Stirling Lions FC di league 1 Australia. Setelah bermain di Negeri Kanguru, pemain keturunan Jamaika ini mencoba mengadu nasib di sepak bola Indonesia. Terlebih lagi, skuat Juku Eja masih membutuhkan sosok pemain impor berkebangsaan benua Asia.

Malcolm mengatakan, dirinya bisa bermain di posisi mana saja di lini depan. Selain attacking midfielder, pemain berambut ikal ini juga bisa bermain di posisi second striker dan winger. "Saya bisa main di mana saja kalau di lini depan," ungkapnya.

Skuat Juku Eja memang butuh sosok pemain Asia untuk menambah daya gedor PSM, bahkan pemain gelandang sebagai pengatur serang sangat dibutuhkan. Karena saat ini, tim Juku Eja sudah memiliki gelandang bertipikal gelandang serang yakni Alex Sauza dari Brasil.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya memang berupaya mendatangkan legiun asing untuk memperkuat tim. "Selain dari Guam, rencananya masih ada kapten Timnas U-20 Uzbekistan datang ke Makassar," jelasnya.

Tim kepelatihan PSM akan mencoba pemain impor yang baru bergabung di pertandingan persahabatan segitiga yang digelar di Makassar. Yakni melawan Bali United dan Persipura Jayapura. Selain menyeleksi pemain asing, tim asuhan Luciano ini juga menyeleksi pemain bek kiri yakni Erick Setiawan dari Persib Bandung dan Ahmad Sumardi eks Persiba Balikpapan.



(aww)
views: 36.172
loading gif
Top