Susunan Pemain Newcastle United Vs Manchester City

Rabu, 20 April 2016 - 01:10 WIB
Susunan Pemain Newcastle United Vs Manchester City
Susunan Pemain Newcastle United Vs Manchester City
A A A
NEWCASTLE - Newcastle United akan menjajal kemampuan Manchester City di laga tengah pekan (matchday 35) Liga Inggris, yang berlangsung di St James' Park, Rabu (20/4/2016) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, tuan rumah terpaksa tidak akan diperkuat sejumlah pemain kunci.

Adalah Fabricio Coloccini (cedera betis), Daryl Janmaat (cedera paha), Tim Krul, Rob Elliot, Steven Taylor, Massadio Haïdara dan Kevin Mbabu (absen). Rafael Benitez makin gelisah ketika melihat rekor Newcastle yang belum pernah menang melawan City sejak 2005 lalu.

Padahal saat ini kubu tuan rumah sedang membutuhkan tambahan poin untuk keluar dari zona degradasi. Di bagian lain, City akan tampil pincang setelah beberapa pemain yakni Bacary Sagna, Samir Nasri, Gael Clichy dan David Silva masih diragukan lantaran cedera yang membekapnya.

Namun Manuel Pellegrini mendapat suntikan motivasi baru setelah ada laporan bahwa Vincent Kompany dan Raheem Sterling sudah masuk ke skuat inti. Pada laga ini ada satu misi yang sedang diburu Sergio Aguero. Pemain berkebangsaan Argentina itu diketahui tengah membidik gol ke-100.

Apalagi Aguero saat ini dalam kondisi on fire setelah ia mencetak hat-trick saat City mengalahkan Chelsea dalam laga teranyar di Stamford Bridge, Sabtu (16/4/2016) lalu. (Baca juga: Gol dan Kemenangan ke-100)

Susunan pemain:

Newcastle: Darlow, Anita, Mbemba, Lascelles, Dummett, Tioté, Colback, Townsend, Sissoko, Perez, Cisse. Subs: Wijnaldum, De Jong, Shelvey, Aarons, Saivet, Woodman, Mitrovic.

Man City: Hart, Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov, Fernando, Delph, Jesus Navas, Toure, De Bruyne, Aguero. Subs: Sterling, Caballero, Bony, Fernandinho, Demichelis, Otamendi, Iheanacho.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7907 seconds (0.1#10.140)