Susunan Pemain AC Milan vs Carpi

Jum'at, 22 April 2016 - 01:41 WIB
Susunan Pemain AC Milan vs Carpi
Susunan Pemain AC Milan vs Carpi
A A A
MILAN - Laga melawan Carpi akan menjadi pembuktian Cristian Brocchi jika ia pantas menukangi AC Milan. Ini adalah pertandingan keduanya setelah meraih kemenangan atas Sampdoria.

Melawan Carpi, Jumat (22/4/2016), di San Siro terbilang penting. Tak heran jika sejumlah pemain kunci diturunkan guna meraih angka di kandang.

Carlos Bacca pencetak gol kemenangan atas Sampdoria pun kembali dipercaya sebagai mesin gol. Bersama Mario Balotelli diharapkan hasil positif bisa direnggut guna memperbaiki posisi di klasemen.

Milan kini duduk di peringkat enam klasemen sementara Serie A, terpisah tujuh angka dari Fiorentina. Rossoneri bakal menargetkan kemenangan, dengan cara meyakinkan.

Sementara itu, Carpi akan datang ke San Siro dengan berada di bawah ancaman degradasi, dengan hanya terpaut satu poin dari peringkat 18 klasemen, Frosinone. Tim asuhan Fabrizio Castori sendiri tengah berada dalam momen yang lumayan positif, usai mereka sanggup meraih tiga kemenangan di lima laga terakhir.

Berikut susunan pemain AC Milan vs Carpi
AC Milan
(4-4-2)
Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Andrea Poli, Riccardo Montolivo, Giacomo Bonaventura; Kevin-Prince Boateng; Carlos Bacca, Mario Balotelli
Pelatih : Cristian Brocchi

Carpi
(3-5-1-1)
Vid Belec; Cristian Zaccardo, Simone Romagnoli,
Emanuele Suagher, Stefano Sabeli, Gaetano Letizia, Isaac Cofie, Jonathan de Guzman, Marco Crimi, Rafael Martinho, Jerry Uche Mbakogu
Pelatih : Fabrizio Castori
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3322 seconds (0.1#10.140)