Leonardo Ulloa Ngebet Gantikan Jamie Vardy

Minggu, 24 April 2016 - 15:28 WIB
Leonardo Ulloa Ngebet Gantikan Jamie Vardy
Leonardo Ulloa Ngebet Gantikan Jamie Vardy
A A A
LEICESTER - Leicester City akan memulai matchday 35 Liga Inggris melawan Swansea City tanpa diperkuat pemain andalannya mereka Jamie Vardy di Stadion King Power, Minggu (24/4/2016) malam WIB. Bisa dikatakan, ini bakal menjadi laga yang sulit buat pasukan Claudio Ranieri disaat penggemar mengharapkan hasil positif di empat laga tersisa musim ini.

Kemenangan jadi harga mati buat Leicester di pertandingan nanti. Sebab mereka ingin menjaga jarak dari Tottenham Hotspur yang terus menempel dengan terpaut lima poin di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Menyelisik rekam jejak kedua tim, ‎Foxes di atas kertas lebih diunggulkan. Dalam delapan kali bentrok dengan The Swans, tuan rumah sudah mengemas lima kemenangan dan tiga kali kalah.

Di sisi lain, Leicester juga memiliki catatan bagus selama tampil di kandang dengan belum menelan kekalahan. Sementara di lima pertandingan terakhir mereka belum pernah menelan kekalahan. Beberapa faktor itu bisa dijadikan sebagai bekal kala menjamu Swansea di King Power.

Meskipun di pertandingan nanti Leicester tidak akan diperkuat Vardy untuk pertama kalinya lantaran terkena sanksi akumulasi kartu merah. Namun Ranieri tetap mempunyai amunisi yang tak kalah subur, dia adalah Leonardo Ulloa. Bahkan pemain bernomor punggung 23 itu telah menjadi penyelamat tim sewaktu melawan West Ham United.

Sekarang Ulloa ingin membuktikan kemampuan di lapangan hijau bahwa dirinya bukan pemain yang pantas di parkir (bangku cadangan). Ditambahkan, jika Ranieri menunjuk dirinya untuk bermain maka ia akan siap.

"Saya ingin selalu bermain. Saya tahu tim ini dalam kondisi yang baik dan terutama di musim ini. Saya menyadari sulit untuk bisa masuk ke skuat utama, tapi saya ingin membantu tim. Saya siap bermain 10, 20 atau bahkan 90 menit," ujar Ulloa seperti dikutip Sportskeeda.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8995 seconds (0.1#10.140)