Leicester Minus Vardy Pesta Gol ke Gawang Swansea

Senin, 25 April 2016 - 00:12 WIB
Leicester Minus Vardy Pesta Gol ke Gawang Swansea
Leicester Minus Vardy Pesta Gol ke Gawang Swansea
A A A
LEICESTER - Leicester City memetik poin sempurna meski tampil tanpa diperkuat pencetak gol terbanyak mereka, Jamie Vardy, saat menjamu Swansea City, Minggu (24/4/2016). The Foxes menutup laga dengan kemenangan besar, 4-0.

Leicester menjawab keraguan publik yang menganggap mereka bakal kesulitan saat tampil tanpa diperkuat Vardy. Riyad Mahrez membuka keunggulan timnya di menit ke-10, sepakan kerasnya merobek gawang Lukasz Fabianski.

Anak asuh Ranieri menggandakan keunggulan lewat aksi Jose Leonardo Ulloa di menit ke-30. Skor 2-0 menutup babak pertama untuk keunggulan tuan rumah di laga tersebut.

Jose Leonardo Ulloa menggandakan pundi-pundi golnya di babak kedua. Tepatnya dimenit ke-60, Ulloa membawa Leicester unggul 3-0 dan tampil semakin nyaman.

Alih-alih mengejar defisit gol, Swansea justru diganjar dua kartu kuning. Federico Fernandez (menit ke-64) dan Ashley Williams (menit ke-72) mendapat peringatan keras karena bermain dengan kasar.

Adapun Marc Albrighton yang menutup pesta kemenangan Leicester setelah mencetak gol ke gawang Swansea di menit ke-85. Skor 4-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Tambahan tiga angka membuat Leicester semakin kukuh di puncak klasemen dengan 76 poin, unggul delapan poin dari Tottenham Hotspur di posisi kedua. Sementara Swansea masih aman karena terpaut sembilan poin dari penghuni zona degradasi.

Susunan pemain kedua tim,

Leicester City :
Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan (c), Fuchs; Mahrez, Kanté, Drinkwater, Schlupp; Okazaki, Ulloa
Cadangan : Schwarzer, Chilwell, Wasilewski, Gray, Amartey, Albrighton, King

Swansea City : Fabianski, Rangel, Fernandez, Williams (c), Taylor, Britton, Fer, Cork, Sigurdsson, Routledge, Ayew.
Cadangan : Nordfeldt, Naughton, Amat, Ki Sung-Yueng, Barrow, Montero, Paloschi
Berita Liga Inggri
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7255 seconds (0.1#10.140)